Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Luncurkan Decoder 4K HDR, Mi Box S
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selain lini produk smart TV, Xiaomi kini juga meluncurkan sebuah decoder baru yang bisa membuat TV biasa menjadi lebih canggih dan memiliki fungsionalitas yang lebih banyak, perangkat tersebut bernama Mi Box S. Mengutip dari TheVerge.com (09/10/2018), Xiaomi dikabarkan sudah merilis dan mulai menjual Mi Box S untuk wilayah Amerika Serikat dengan harga US$60 (Rp900 ribuan). Untuk mendistribusikannya, Xiaomi bekerja sama dengan Walmart.com dan menggelar sistem pre-order mulai tanggal 9 Oktober 2018 kemarin.

Baca juga:

Realme 2 vs Xiaomi Mi A2 Lite, Inikah Saatnya Xiaomi Kalah?

Mi Box S sendiri dilengkapi dengan sejumlah fitur khas Google, seperti Google Assistant dan Chromecast sehingga pengguna bisa melakukan casting dari smartphone, tablet maupun laptop dengan menggunakan perintah suara. Tak ketinggalan, ia juga mendukung 4K HDR pada 60 fps, dan audio Dolby DTS.

Baca juga:

Realme Yakin Saingi Xiaomi di Indonesia

Untuk bisa mendukung berbagai fiturnya, perangkat tersebut dilengkapi dengan prosesor quad-core, RAM 2 GB, memori internal 8 GB, dan konektivitas Bluetooth 4.2. Selain itu, ada juga port HDMI 2.0A, port audio-out, dan port USB 2.0, yang jumlahnya masing-masing satu buah.

Baca juga:

Segini Harga Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia

Pada Mi Box S, Xiaomi juga mengubah desain remote-nya menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya. Kini, remote tersebut dilengkapi dengan tombol Netflix dan live TV. Tak cuma itu, akses ke Google Assistant juga bisa dilakukan dengan sekali tekan melalui remote tersebut.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur