Xiaomi Luncurkan Jam Tangan Pintar Mampu Hidup Sebulan

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan jam tangan pintar melalui crowdfunding perusahaan, Youpin. Diberi nama Haylou Solar Smart Watch, daya baterai jam tangan ini diklaim mampu bertahan lama.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (6/4/2020), Haylou Solar Smart Watch mampu menyala 15 hari dengan fitur pantau detak jantung menyala secara terus menerus. Jika fitur tersebut dimatikan, jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 30, hari.

Produk Wearable ini hadir dengan bodi berbahan logam. Mengadopsi desain minimalis Nordic, jam tangan ini memiliki bingkai tengah logam dan putaran dial TFT 1,28 inci dengan resolusi 240 x 240.

Baca Juga:
Xiaomi Luncurkan Penanak Nasi Bebas Gula

Layar produk terbaru Xiaomi ini disebut mampu menghasilkan warna yang kaya dan halus di segala kondisi. Baik itu dalam kondisi over cahaya maupun minim cahaya.

Untuk talinya, Xiaomi menggunakan bahan silikon yang fleksibel. Xiaomi menyebut tali ini akan sangat nyaman ketika digunakan bahkan dalam kondisi berkeringat berkat desain berporinya.

Haylou Solar Smart Watch hadir dengan sensor detak jantung di dalamnya yang menggunakan algoritma khusus. Dengan begitu pengguna dapat menyesuaikan waktu latihan dan jumlah latihan sesuai dengan perubahan denyut jantung setiap saat.

Baca Juga:
Xiaomi Hadirkan Kipas Tanpa Baling-baling

Selain itu, perangkat ini juga mendukung hingga 12 mode olahraga. Antara lain lari di luar ruangan, berjalan, bersepeda, memanjat, berputar, yoga, lari dalam ruangan, olahraga bebas, senam, bola basket, sepak bola, bahkan mendayung.

Perlu diingat, meskipun disebut sebagai Solar Smart Watch, jam tangan ini tidak menggunakan cahaya matahari sebagai dayanya. Produk ini tetap menggunakan baterai biasa dan akan diberi pemberitahuan ketika baterai habis.

Xiaomi menyebutnya dengan jam tangan pintar murah. Perusahaan asal China tersebut membandrol produk ini dengan harga 149 Yuan atau setara Rp 350 ribuan.

Recent Articles

Bikin Panas Hubungan Dua Negara, Aplikasi Ini Dihapus Google

Technologue.id, Jakarta - Ketegangan antara India dan China kian memanas. Bahkan beberapa waktu lalu salah satu pengembang India meluncurkan aplikasi Remove China...

Gajah Mati Berdiri Setelah Makan Petasan, Netizen Murka

Technologue.id, Jakarta - Seekor gajah betina yang sedang mengandung mati secara tragis di distrik Palakkad, Kerala, India. Gajah tersebut mati berdiri setelah...

Zenius Gelar Try Out UTBK Gratis, Berhadiah Beasiswa Pendidikan

Technologue.id, Jakarta - Zenius Education mengumumkan pembukaan registrasi Grand Try Out yang diadakan untuk membantu calon mahasiswa lolos Ujian Tulis Berbasis Komputer...

Gojek Dukung 100.000 UMKM Migrasi ke Bisnis Online di Tengah Pandemi COVID-19

Technologue.id, Jakarta - Gojek kembali membuktikan kepemimpinan dan keandalannya sebagai super app terdepan di Indonesia dengan menyediakan solusi dan perangkat lengkap agar...

Masuki New Normal, FastKey di Rumah.com Hadirkan Unit Properti Langsung ke Genggaman Pembeli

Technologue.id, Jakarta - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia induk usaha dari Rumah.com hari ini menghadirkan fitur digital baru 'StoryTeller'...

Related Stories