Xiaomi Luncurkan Mi Notebook Air Berprosesor Kaby Lake

Technologue.id, Jakarta – Mi Notebook Air, laptop perdana buatan Xiaomi bisa dibilang termasuk sukses di pasaran. Oleh karenanya, kini mereka ingin melakukan sedikit pembaruan pada perangkat tersebut.

NextPowerUp (30/03/17) mengabarkan bahwa saat ini Xiaomi sedang menyiapkan Mi Notebook Air generasi berikutnya yang ditenagai oleh prosesor Intel Core m3 generasi ketujuh (Kaby Lake).

Berbeda dengan sebelumnya yang masin menggunakan prosesor Intel Core generasi keenam (Skylake), Mi Notebook Air yang baru ini diklaim akan memiliki performa lebih kencag sekitar 12 persen.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, prosesor Intel Core generasi ketujuh tersebut sebenarnya masih menggunakan arsitektur yang sama dan proses fabrikasi yang sama, yakni 14 nm. Meski begitu, optimalisasi yang dilakukan oleh Intel berhasil membuat performanya lebih kencang.

Diketahui, Mi Notebook Air milik Xiaomi sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu dalam dua varian yang berbeda, yaitu 12,5 inci dan 13,3 inci.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut kapan Mi Notebook Air generasi kedua akan dirilis secara resmi dan tersedia untuk pasar Indonesia.

 

Baca juga:

Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus?

Xiaomi Mi Mix 2 Akan Makin Ciamik? Bocorannya Saja Keren Begini!

Xiaomi Bikin Sepatu Pintar, Sepintar Apa Sih?