Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Luncurkan Sepatu Mijia Sneakers 4
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi, perusahaan yang lebih dikenal sebagai produsen ponsel baru-baru ini merilis sepatu Mijia generasi ke-4. Sepatu ini disebut menghadirkan beberapa peningkatan dari pendahulunya. Dilansir dari Gizchina pada Rabu (8/4/2020), Xiaomi Mijia Sneakers 4 ini diklaim memiliki desain yang mampu memaksimalkan fungsinya untuk berolahraga. Sepatu ini juga memiliki bobot yang paling ringan di jajarannya.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Jam Tangan Pintar Mampu Hidup Sebulan

Dalam pembuatannya, Xiaomi menggunakan proses hidraulik dengan empat lapisan bahan yang berbeda. Cara ini disebut guna meningkatkan kenyamanan sepatu secara keseluruhan. "Ketika dihadapkan dengan berbagai kondisi jalan, Xiaomi Mijia Sneakers 4 akan memberikan dukungan yang kuat dan stabil. Dengan begitu akan membuat pengalaman berolahraga lebih menyenangkan," ujar Xiaomi.

Baca Juga: Pasar Tablet Redup, Xiaomi Belum Menyerah?

Fitur yang paling menarik dari sepatu ini adalah memberikan efek antibakteri di dalam sol sehingga terhindar dari bau tidak sedap. Fitur ini merupakan yang pertama kalinya digunakan. Sepatu teranyar dari Xiaomi ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni abu-abu, biru, dan hitam. Untuk harganya, Mijia Sneakers 4 dibandrol dengan harga 199 yuan atau setara Rp 450 ribuan

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC