Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Manfaatkan LLM Alibaba Cloud untuk Smartphone dan Kendaraan Listrik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu pemain di industri elektronik, Xiaomi, telah mengintegrasikan model Alibaba Cloud ke asisten AI-nya bernama Xiao Ai. Ini dilakukan untuk memperkuat fitur-fitur seperti penghasil gambar dan pemahaman di seluruh jangkauan smartphone terbaru dan kendaraan listriknya.

Integrasi ini memfasilitasi Xiao Ai untuk menghasilkan gambar pada sistem infotainment mobil hanya melalui perintah suara. Hal ini memberikan pengalaman penumpang kendaraan yang lebih baik dengan pilihan hiburan yang interaktif.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S24 Series Bikin Produktivitas Perkuliahan dan Pekerjaan Makin Praktis

Selain itu, pengguna smartphone Xiaomi juga dapat menjelajahi model yang menghasilkan gambar dari Alibaba Cloud, Tongyi Wanxiang, dan model visi-bahasa canggih Qwen-VL. Semua ini untuk berbagai aplikasi termasuk membuat visual, menganalisis foto, dan menghasilkan resep dari gambar makanan.

Sementara itu, Perfect World Games, sebuah perusahaan mainan Cina, telah mengintegrasikan Qwen Alibaba Cloud ke dalam pengembangan mainan. Kombinasi antara cloud dan kemampuan AI telah menghasilkan efek positif dalam berbagai bidang pengembangan mainan, termasuk plot, dialog, serta generasi audio dan animasi.

Baca Juga:
OpenAI Rilis GPT-4o, Diklaim Lebih Canggih dan Gratis!

Kedepannya, kedua perusahaan ini akan memperdalam kolaborasi dalam elemen game seperti AI non-player character (NPC), real-time content generation, hingga bersama-sama mengeksplorasi AI dalam Gameplay.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta