Technologue.id, Jakarta – Berawal dari smartphone dan tablet, Xiaomi terus mengembangkan produknya menjadi berbagai macam, seperti smartband, powerbank, router, sepeda pintar, notebook, dan kini mereka sedang digosipkan tengah mengembangkan sebuah produk baru lagi.

Mengutip dari GizChina (23/06/17), baru-baru ini ada seorang analis asal Tiongkok bernama Sun Changxu yang mengemukakan bahwa Xiaomi kemungkinan besar akan merilis sebuah proyektor raksasa yang bisa menembakkan layar hingga 120 inci.

Di saat yang bersamaan, analis tersebut juga menyebarkan sebuah foto yang menunjukkan bahwa proyektor itu bisa menembakkan gambar yang sangat lebar pada sebuah ruangan.

Pada foto tersebut sendiri, terlihat kalau proyektor sedang digunakan oleh seseorang untuk bermain game dari gadgetnya di sebuah ruangan yang cukup luas.

Belum diketahui bagaimana spesifikasi, harga jual, maupun ketersediaan proyektor Xiaomi tersebut di pasaran. Kalaupun rumor tersebut benar adanya, bisa saja produk itu akan cukup mengusik sejumlah produsen proyektor yang sudah cukup lama hadir di pasar. Pasalnya, biasanya Xiaomi mampu menghadirkan produk dengan teknologi terkini namun dengan harga yang terjangkau.

 

Baca juga:

Xiaomi Mi Mix 2 Siap Rilis Akhir Tahun, Harga?

Xiaomi Perbaharui Lini Mi Notebook Air dengan Intel Core Generasi Ketujuh

Tahukah Anda? Xiaomi dan Apple Sama-Sama Berkuasa di Bisnis Ini