Xiaomi Memperkenalkan Mi 6 Berwarna Putih

Xiaomi Memperkenalkan Mi 6 Berwarna Putih (source: Playfuldroid!)

Technologue.id, Jakarta – Rupanya Xiaomi masih menyimpan kejutan bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan varian baru di seri smartphone Mi 6 yang dimilikinya, yakni varian warna putih.

Dilansir dari Playfuldroid! (14/7/2017), pada awal peluncurannya Mi 6 memang hanya dihadirkan dalam 3 varian warna saja, yang sayangnya tidak ada satupun pilihan warna putih yang cukup digemari banyak orang. Namun, pada hari ini Xiaomi menambahkan pilihan warna tersebut ke dalam varian Mi 6.

Poster yang menggambarkan Xiaomi Mi 6 Putih (source: PlayfulDroid!)

Dari poster yang menampilkan Mi 6 berwarna putih tersebut, dapat dilihat jika tampilannya sedikit lebih elegan. Sayangnya Anda tidak akan menemukan sudut yang dihiasi emas pada varian warna putih ini, seperti yang dapat ditemui pada varian keramik.

Seperti biasa, jumlah unit dari Mi 6 berwarna putih ini tidak diketahui. Xiaomi sebagai penciptanya pun enggan untuk membuka mulut mengenai ketersediaannya.

Banyak pihak yang menilai, Mi 6 berwarna putih tersebut baru dapat dimiliki dalam minggu ke depan. Hal itu disebabkan oleh ketertarikan pasar yang besar, dan tidak diiringi oleh unit yang cukup.

Untuk harganya, Mi 6 berwarna putih ini akan dijual dengan harga yang sama seperti varian warna Hitam dan Biru Karang, yakni mulai dari 2,499 – 2,899 Yuan atau sekitar Rp 4,9 juta -Rp 5,7 juta. Perbedaan harga tersebut juga disebabkan oleh pilihan kapasitas ROMnya, yang dibagi dalam 6GB + 64GB dan 6GB + 128GB.

Baca juga:

Smartphone Bernama Xiaomi Helium Muncul di GeekBench

Pecahkan Rekor Penjualan, Siapa Bilang Xiaomi Melemah?

Xiaomi Mau Makan Pangsa Pasar Oppo dan Vivo?