Xiaomi Mi 11 Meluncur Secara Global

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi Mi 11 resmi meluncur secara global. Ponsel ini hadir dengan sedikit perbedaan dari versi yang diluncurkan di China.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (9/2/2021), perbedaan terletak di memori dan pengisian dayanya. Xiaomi juga menghadirkan warna baru untuk versi global.

Xiaomi Mi 11 versi global hanya menyediakan varian memori 8GB/ 128GB dan 8GB/256GB. Berbeda dari versi China yang menyediakan varian memori lebih besar, yakni 12GB/256GB.

Baca Juga:

Baru Rilis, Foto Xiaomi Mi 11 Rusak Sudah Beredar


Untuk pengisian dayanya menggunakan flash charge 55W. Sementara untuk versi China sudah mendukung flash charge 65W.

Xiaomi Mi 11 versi global hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,81 inci. Layar ini memiliki resolusi QHD+ dengan dukungan rate refresh 120 Hz.

Dari sektor kamera, Xiaomi membekalinya dengan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP. Kamera depannya tersemat kamera beresolusi 20MP.

Baca Juga:

Xiaomi Pamer Konsep Layar Melengkung di Empat Sisi


Xiaomi Mi 11 versi global menggunakan prosesor Snapdragon 888. Prosesor ini dipadu dengan baterai berkapasitas 4.600 mAh.

Terkait harganya, untuk varian memori 8GB/128GB dibandrol dengan harga 749 euro atau setara Rp 12,4 juta. Sedangkan varian 8GB/256GB dibandrol 799 euro atau setara Rp 13,4 juta.

Ponsel ini sudah dapat dipesan mulai 26 Februari 2021. Untuk penjualan perdana akan berlangsung pada Maret mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories