Xiaomi Mi 6 Bakal Punya Layar Lengkung?

Technologue.id, Jakarta – Rumor akan kehadiran smartphone Xiaomi Mi 6 masih terus berhembus kencang. Kabar terbaru malah mengatakan bahwa penerus Mi 5 tersebut bakal hadir beberapa varian.

Dikutip dari NextPowerUp (15/01/17), Mi 6 nantinya akan dirilis dalam dua varian, yakni Mi 6 dan Mi 6 Pro. Spesifikasi hardware versi Pro dirancang lebih tinggi dari yang standar. Namun tak cuma itu, ia juga bakal mengadopsi layar lengkung layaknya jajaran ponsel Samsung Galaxy seri Edge.

Xiaomi Mi 6 Pro sendiri bakal dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6 GB, sementara Mi 6 hanya 4 GB. Selain itu, keduanya juga akan ditenagai oleh chipset flagship terbaru buatan Qualcomm, Snapdragon 835.

Kabarnya, salah satu di antara Mi 6 dan Mi 6 Pro pun nantinya akan mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.000 mAh. Hingga saat ini, Xiaomi sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi maupun ketersediaan Mi 6.

Sebelumnya, telah beredar informasi mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 6 adalah, layar yang berukuran 5,5 inci QHD, disandingkan juga varian RAM 4GB/6GB, sistem operasi berjalan pada Android 7.0 Nougat.

Selain itu seorang analis yang berasal dari iSuppli juga memberikan bocoran pada Xiaomi Mi 6 yang nantinya akan meluncur di waktu yang sama dengan jagoan dari Samsung yaitu Galaxy S8, dilaporkan akan diperkenalkan pada bulan Maret 2017 mendatang.

 

Baca juga:

Ini Kisi-Kisi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Siapkan TV Pintar Super Tipis dan Tanpa Bezel

Xiaomi Siapkan Ponsel Mirip Samsung, Speknya Bagaimana?