Xiaomi Mi 6 Plus Tak Jadi Dirilis?

Technologue.id, Jakarta – Sebelum Xiaomi memperkenalkan Mi 6 secara resmi, banyak yang menduga bahwa mereka juga bakal menghadirkan Mi 6 Plus dalam waktu dekat. Namun rumor terbaru justru berkata lain.

NextPowerUp (29/04/17) mengabarkan bahwa baru-baru ini beredar informasi dari sebuah media sosial asal Tiongkok yang mengatakan bahwa Mi 6 Plus mungkin tak jadi dirilis. Sebagai gantinya, Xiaomi rumornya bakal meluncurkan Mi Note 3 pada kuartal ketiga tahun ini.

Walaupun hingga saat ini belum dikonfirmasi secara resmi, rumor ini terbilang cukup valid mengingat Xiaomi tidak pernah mengatakan akan menghadirkan varian Plus pada saat acara peluncuran Mi 6 pada beberapa waktu lalu.

Xiaomi Mi 6 sendiri dibekali dengan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 835. Chipset tersebut sendiri ditenagai dengan empat buah core Kryo 280 berkecepatan 2,45 GHz dan empat buah core Kryo 280 berkecepatan 1,90 GHz.

Layaknya kebanyakan smartphone flagship saat ini, Xiaomi mengusung layar lengkung untuk Mi 6 dengan dimensi 5,15 inci dan resolusi Full HD.

 

Baca juga:

Ekspansi Xiaomi Tersendat, Ada Apa?

Xiaomi Mi 6 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Duo Xiaomi Baterai Jumbo, Note 4 dan 4X Resmi Mendarat di Indonesia