Xiaomi Mi 6 Silver Edition Siap Dilepas Agustus 2017

Technologue.id, Jakarta – Mi 6 sudah diluncurkan beberapa bulan lalu. Namun bukan berarti Xiaomi tak punya kejutan lagi. Pasalnya, saat ini mereka sedang menyiapkan varian Mi 6 yang lebih premium untuk bisa segera dijual bebas.

NextPowerUp (27/07/17) mengabarkan bahwa ada sebuah laporan yang mengatakan kalau Mi 6 Mercury Silver Edition sudah mulai didistribusikan pada awal bulan depan, atau tepatnya 3 Agustus 2017.

Berbeda dengan Mi 6 standar, Mi 6 versi silver tersebut datang dengan kapasitas RAM dan memori internal yang lebih besar, yakni 6 GB / 128 GB. Sementara spesifikasi lainnya, masih sama seperti sebelumnya.

Namun satu hal disayangkan adalah, Xiaomi Mi 6 berwarna silver tersebut hanya akan tersedia secara terbatas, yakni 100 unit. Tak cuma terbatas soal produksinya, tetapi juga wilayah pemasarannya. Pasalnya, smartphone tersebut rencananya hanya dijual di Tiongkok.

Rencananya, Mi 6 Mercury Silver Edition tersebut bakal dijual seharga 3.999 Yuan atau sekitar Rp8 juta. Hingga saat ini belum diketahui apakah nantinya Xiaomi bakal berniat untuk memproduksinya dalam jumlah banyak dan dipasarkan secara lebih luas lagi.

 

Baca juga:

Mi AI Speaker, Speaker Pintar Buatan Xiaomi

Xiaomi Perkenalkan Smart TV Bernama Mi TV 4A

Berikut Daftar HP Xiaomi yang Kebagian Android Nougat, Ada Punya Anda?