Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Mi Band 3 Segera Dirilis?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Meski sudah dirilis cukup lama ke pasaran, popularitas Mi Band 2 hingga saat ini masih cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan perangkat smartband tersebut harganya terbilang murah namun memiliki sejumlah fitur yang menarik. Namun sebentar lagi, Xiaomi nampaknya bakal menggantikan perangkat tersebut.

Baca juga:

40 Smartphone Xiaomi Ini Bakal Dapat MIUI 9, Ada HP Anda?

Mengutip dari GizChina.com (05/03/2018), CEO Xiaomi, Lei Jun baru saja membeberkan sedikit soal keberadaan penerus dari Mi Band 2, yang kemungkinan bakal diberinama Mi Band 3. "Kami saat ini sedang mengembangkan versi terbaru dari lini Xiaomi Band," begitulah sebuah pernyataan Lei Jun yang dikutip dari GizChina.com.

Baca juga:

Xiaomi-Microsoft Siap Bikin Perangkat Bertenaga Artifical Intelligence

Kehadiran Mi Band 3 juga terasa semakin dekat lantaran beberapa minggu lalu perangkat tersebut sudah menerima sertifikasi Bluetooth secara internasional. Namun sayangnya, hingga saat ini pihak Xiaomi belum membeberkan secara gamblang kapan tepatnya Mi Band 3 bisa dirilis ke pasaran. Perangkat Mi Band 3 sendiri kemungkinan akan dilengkapi dengan sebuah layar OLED dan bakal memiliki beberapa fungsi serupa seperti generasi sebelumnya, seperti menampilkan tanggal dan waktu, detak jantung, langkah kaki, kalori, dan berbagai informasi lainnya.

Baca juga:

Resmi, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Sebelumnya, Mi Band 2 sendiri dijual dengan harga US$24 atau sekitar Rp250.000. Bisa jadi Mi Band 3 nantinya tak akan jauh lebih mahal dari harga tersebut. Kita tunggu saja.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya