Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Mi Band 4 Turun Harga
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar perangkat wearable di Indonesia. Setelah meluncur pada Oktober 2019 lalu, gelang pintar Mi Band 4 kini turun harga.

Hal ini diumumkan langsung oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse pada peluncuran Resmi Note 9 Series, Selasa (9/6/2020). Ia menyebut Mi Band 4 yang semula dibanderol Rp 449.000, kini turun menjadi Rp 379.000.

Baca Juga:

Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya


"Hari ini kami ingin lebih banyak orang indonesia menikmati gaya hidup sehat. Jadi kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa mi band 4 akan memiliki harga baru," ujarnya.

Alvin mengatakan Mi Band 4 dengan harga terbaru ini dapat dibeli baik secara online maupun offline. Untuk platform online sendiri tersedia di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, Akulaku, dan Blibli. Sedangkan untuk offline dapat dijumpai di gerai erafone dan Mi Store.

Mi Band 4 sendiri merupakan produk penerus dari Mi Band 3. Perangkat ini membawa sejumlah pembaruan termasuk teknologi NFC (Near-field communication) untuk memudahkan pembayaran digital maupun pairing dengan ponsel.

Baca Juga:

Resmi Hadir, Ini Harga Smartband Pertama Redmi

Mi Band 4 memiliki layar AMOLED berbentang 0,95 inci yang diklaim mampu terihat jelas meskipun di bawah terik matahari. Untuk daya batrainya disebut mampu bertahan hingga 20 hari berkat baterai berkapasitas 135 mAh.

Mi Band 4 juga dibekali 6-axis accelerometer yang diklaim lebih presisi untuk mendeteksi setiap aktivitas olahraga yang dilakukan. Xiaomi menegaskan bahwa kemampuan mendeteksi detak jantung serta kualitas tidur pada perangkat ini jauh meningkat dari seri sebelumnya.

SHARE:

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya