Xiaomi Mi Max 2 Bakal Punya Baterai Lebih Besar

Technologue.id, Jakarta – Melanjutkan lini produk phabletnya, Xiaomi sedang bersiap-siap untuk meluncurkan Mi Max generasi kedua. Sebagai penerus dari Mi Max pertama, ada sejumlah pembaruan dari sisi spesifikasi hardware.

NextPowerUp (21/05/17) mengabarkan bahwa baru-baru ini Mi Max terbaru digosipkan bakal memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya, yakni 5.000 mAh. Sedangkan sebelumnya hanya 4.850 mAh.

Berdasarkan beberapa informasi yang sudah bocor, kabarnya bentuk fisik dari Mi Max 2 kurang lebih masih tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari penggunaan layar berdimensi 6,4 inci dengan resolusi Full HD.

Untuk menunjang performanya, Xiaomi kemungkinan bakal membenamkan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 626. Tak cuma itu, ia juga dibekali dengan RAM yang cukup besar, yakni 4 GB. Konektivitas 4G LTE, memori internal 128 GB, kamera belakang 12 MP, serta kamera 5 MP pun diduga akan dimiliki Mi Max 2 nantinya.

Hingga saat ini, semua informasi mengenai Mi Max 2 sendiri masih sebatas rumor. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi tentang harga, ketersediaan, maupun spesifikasi Mi Max 2.

 

Baca juga:

Meizu Bakal Ciptakan Pesaing Xiaomi Mi Mix

Begitu Mudahnya Membongkar Xiaomi Mi 6

Ada Ponsel Bezel Tipis Mirip Xiaomi Mi Mix, Tapi Kameranya Lebih Oke

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here