Xiaomi Mi Max Berhasil Terjual Lebih dari 3 Juta Unit

Technologue.id, Jakarta – Berbeda dengan seri Redmi Note dan Mi Note, Mi Max memiliki ukuran yang hampir menyerupai tablet karena bentang layarnya yang di atas 6 inci. Meski cukup besar, perangkat tersebut cukup disukai oleh pasar.

Mengutip dari GSMArena (26/05/17), hingga saat ini tercatat bahwa sudah ada lebih dari 3 juta unit Xiaomi Mi Max yang berhasil terjual sejak pertama kali diluncurkan bulan Mei 2016 lalu.

Dari 3 juta unit Xiaomi Mi Max yang terjual, 1,5 juta unit di antaranya mulai didistribusikan pada dua bulan pertama setelah diluncurkan. Hal tersebut disampaikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, ketika memperkenalkan Mi Max 2 beberapa waktu lalu.

Dengan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, smartphone Mi Max 2 bisa saja terjual lebih banyak lagi.

Xiaomi Mi Max 2 sendiri dibekali dengan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 625. Seperti pendahulunya, ia masih mengusung layar 6,44 inci beresolusi Full HD, hanya saja baterainya lebih besar, yaitu 5.300 mAh.

Untuk menunjang performanya, Xiaomi juga menyematkan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB. Sementara untuk mengambil gambar, ada kamera 12 MP pada sisi belakang dan kamera depan 5 MP.

 

Baca juga:

Ada Ponsel Bezel Tipis Mirip Xiaomi Mi Mix, Tapi Kameranya Lebih Oke

Awas Terkesima, Xiaomi Mi Mix 2 Dijanjikan Jauh Lebih Keren!

Hore, Xiaomi Mi Mix Dilepas dari China! Masuk Indonesia?