Technologue.id, Jakarta – Mi Mix adalah lini smartphone buatan Xiaomi yang mengedepankan layar tanpa bezel dengan spesifikasi yang istimewa. Namun sejauh ini, belum ada anggota keluarga Mi Mix yang memiliki kamera ganda pada sisi belakangnya. Oleh karena itu, tahun ini, Xiaomi bakal menyematkan kamera ganda pada smartphone premiumnya itu.

Mengutip dari GSMArena.com (15/02/2018), baru saja beredar bocoran sebuah file firmware yang bakal digunakan oleh Mi Mix 2S. Dari situ, kelihatan bahwa phablet buatan Xiaomi itu bakal menggunakan sensor kamera berjenis Sony IMX363.

Baca juga:

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Bocor

Tak cuma dari sisi spesifikasi lensa kamera, dari situ juga terlihat kalau smartphone itu akan mengadopsi kamera ganda pada sisi belakangnya. Fitur AI pada kamera juga ikut disematkan, seperti pengenal kondisi lingkungan.

Baca juga:

Resmi, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Fitur kamera lainnya yang juga bakal ada di Mi Mix 2S adalah object tracking dan auto HDR. Sementara fitur chroma flash yang tadinya ada di generasi sebelumnya, sengaja dinonaktifkan oleh Xiaomi. Sementara fitur lainnya, masih belum diketahui secara pasti.

Baca juga:

Duet Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro Resmi Melenggang

Sebelumnya, Xiaomi sempat membocorkan sedikit spesifikasi dasar dari Mi Mix 2S pada sebuah media sosial asal Tiongkok, Weibo. Dari situ, nampak bahwa Mi Mix 2S akan tiba dengan layar 6 inci, chipset Snapdragon 845 dan RAM berkapasitas 8 GB.