Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Tanpa Layar Poni
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jika kebanyakan produsen smartphone justru sedang bersaing untuk bisa menghadirkan layar poni yang menawan, Xiaomi justru membuatnya agak sedikit berbeda. Pada Mi Mix 3, mereka justru tak menggunakan layar poni. Mengutip dari TheVerge, Xiaomi dilaporkan baru saja memperkenalkan Mi Mix 3 yang hadir dengan layar 6,4 inci yang hampir tanpa bezel. Bahkan, agar pengguna bisa menikmati tampilan layar secara penuh, Xiaomi justru menyembunyikan kamera depannya. Untuk mengaksesnya, pengguna harus menggeser bagian atas smartphone.

Baca juga:

Xiaomi Rilis Smartphone Pertama dengan RAM 10GB

Dengan memangkas letak kamera depan sekitar 4,5 milimeter yang biasanya ada pada bagian atas, Xiaomi berhasil membuat rasio layar terhadap bodi pada Mi Mix 3 mencapai 93,4 persen. Hal inilah yang membuat desainnya jauh lebih baik ketimbang generasi sebelumnya, Mi Mix 2S. Soal spesifikasi, Mi Mix 3 mengusung chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM hingga berkapasitas 10 GB. Sementara untuk kameranya, ada dua buah lensa 12 MP pada bagian belakang dan dua buah kamera depan, yang masing-masing beresolusi 24 MP dan 2 MP.

Baca juga:

Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Akan Rilis Global, Kapan?

Rencananya, Mi Mix 3 baru akan dirilis pada 1 November 2018 mendatang di Tiongkok dengan harga mulai dari US$475 untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sementara untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 256 dibanderol US$575. Dan terakhir, untuk edisi spesial, RAM 10 GB dengan memori internal 256 GB, dijual seharga US$720.

Baca juga:

Realme 2 vs Xiaomi Mi A2 Lite, Inikah Saatnya Xiaomi Kalah?

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC