Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Mi MIX 4 Usung Layar Mi MIX Alpha?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rumor terkait Xiaomi Mi MIX 4 kembali mencuat. Bocoran terbaru mengenai desain dan juga fitur lainnya beredar di Internet baru-baru ini.

Xiaomi Mi MIX 4 akan mengusung layar membungkus bodi seperti MIX Alpha. Tetapi rasio screen-to-body layar yang digunakan tidak mencapai 180 persen.

Baca Juga:

Fantastis, Xiaomi Investasi Layar OLED Hingga $20 juta

Layar yang diusung Xiaomi Mi MIX 4 ini lebih tepatnya menggunakan versi layar air terjun yang telah disempurnakan. Hak ini berdasarkan laporan dari Gizchina yang dilansir pada Kamis (18/6/2020).

Untuk fitur lainnya, Xiaomi Mi MIX 4 disebut akan dilengkali kamera utama beresolusi 40MP. Sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini kaan menggunakan desain hole-punch.

Baca Juga:

Desain Ponsel Xiaomi Terbaru Terkuak, Mirip Huawei Mate X

Diharapkan Xiaomi akan menyematkan sensor kamera di bawah layar yang lebih inovatif. Meskipun saat ini teknologi tersebut belum sepenuhnya matang dan masih dalam pengembangan.

Perlu diingat, spesifikasi ini baru sebatas bocoran yang belum tentu diadopsi Xiaomi pada saat peluncurannya. Petinggi Xiaomi sendiri, Edward Bishop, pernah mengkonfirmasi bahwa seri Mi Mix hanya akan ada Mi Mix Alpha saja.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI