Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Mi Note 10 Mulai Kebagian Android 10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada saat dirilis bulan November 2019 lalu, Mi Note 10 merupakan smartphone kelas menengah atas yang cukup menarik lantaran memiliki kamera 108 MP. Namun sayangnya, pada saat itu ia tak dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, yakni masih Android 9. Namun kini, Xiaomi sudah memperbaharuinya.

Mengutip dari GSMArena (07/05/20), Xiaomi dilaporkan sudah mulai mendistribusikan MIUI 11 yang berbasis Android 10 untuk Mi Note 10. Namun sayangnya ini belum memasuki final, melainkan Global Stable Beta. Meski begitu, lantaran sudah tinggal satu langkah menuju final, tidak ada banyak bug yang mengganggu.

Baca Juga:

Siap Diluncurkan Mei 2020, Ini Fitur Baru MIUI 12

Firmware terbaru dengan versi 11.1.1.0.QFDMIXM tersebut membutuhkan ruang sebesar 2,6 GB untuk bisa diunduh secara langsung melalui smartphone. Selain membawa sistem operasi Android 10, Xiaomi juga menyertakan patch keamanan untuk periode April 2020.

Tak cuma itu, sejumlah perbaikan dan optimalisasi juga dilakukan untuk memaksimalkan kinerja smartphone Mi Note 10, seperti kamera, fingerprint, dan kecepatan kinerja sistem. Tak ketinggalan, ada juga fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam pembicaraan melalui telepon secara langsung.

Hingga saat ini belum jelas kapan Xiaomi akan merilis versi final dari MIUI 11 ini untuk para pengguna Mi Note 10. Namun yang pasti, lantaran ini versi global, sejumlah pengguna yang berada di luar Tiongkok pun sudah bisa mencobanya terlebih dahulu sembari menunggu versi finalnya rilis.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp