Technologue.id, Jakarta – Tak cuma MIUI 9, diam-diam Xiaomi juga tengah menyiapkan Android Nougat untuk salah satu smartphone buatannya, Redmi Note 4.

Mengutip dari GSMArena (10/08/17), baru-baru ini beredar sebuah screenshot yang menunjukkan versi ROM terbaru pada smartphone Redmi Note 4. Dan pada firmware tersebut, terlihat kalau sistem operasinya sudah diupdate ke Android versi 7.0.

Baca juga:

Yang Harus Dilakukan Saat iPhone Atau iPad Tak Bisa Di-charge

Firmware baru itu sendiri kabarnya baru didistribusikan untuk wilayah Yunani karena dari screenshotnya pun terlihat kalau sistem operasi yang digunakannya itu tak menggunakan bahasa Inggris.

Screenshot Android Nougat Xiaomi Redmi Note 4
Screenshot Android Nougat Xiaomi Redmi Note 4

Baca juga:

“Kami Tidak Menyangka Perangkat Ini Bisa Terjual Dalam Waktu Cepat”

Bersamaan dengan firmware terbaru, Xiaomi juga nampak menyertakan MIUI 8.5 versi global untuk Redmi Note 4. Tak cuma itu, mereka juga melakukan pembaruan pada patch keamanan Android ke bulan Juli 2017.

Baca juga:

Walau Tipis, Laptop Rp8 Jutaan dari Asus Ini Speknya Berbobot

Sebelumnya, Redmi Note 4 yang diluncurkan awal tahun 2017 kemarin, awalnya masih menggunakan MIUI 8.0 yang berbasis Android Marshmallow 6.0. Rencananya, Xiaomi juga bakal menyediakan update MIUI 9 untuk smartphone tersebut pada 11 Agustus mendatang.