Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Pamerkan Ponsel Lipat Pertamanya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi baru saja memperkenalkan Mi Mix Fold. Ini merupakan ponsel layar lipat pertama yang berhasil dibuat Xiaomi.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat, (2/4/2021), Xiaomi Mi Mix Fold hadir dengan layar OLED berukuran 6,52 inci. Ketika layar dibuka, layar ini berukuran 8,01 inci.
Adapun layar utamanya memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Layar ini juga telah mendukung HDR 10 Plus dan Dolby Vision.

Baca Juga:

Xiaomi Punya Logo Baru, Nih Bentuknya..


Ponsel ini menggunakan engsel berbentuk U dibagian lipatannya. Engsel ini diklaim lebih ringan 27% dibanding engsel yang digunakan di ponsel lipat lainnya.

Baca Juga:


Di sektor kamera, Xiaomi Mi Mix Fold dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP, dan kamera 8MP.

Salip Apple, Xiaomi Berhasil Hadirkan “AirPower” Lebih Dulu


Sementara untuk menyokong performanya, Xiaomi mengandalkan prosesor Snapdragon 888 yang disandingkan dengan varian memori hingga 16GB/512GB.

Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 5020mAh yang sudah mendukung fast charging 67W dengan kabel di ponsel terbarunya ini.

Tak ketinggalan sejumlah fitur lain juga dihadirkan mulai dari sistem pendingin teranyar, hingga empat buah speaker besutan Harman Kardon.

Terkait ketersediaannya, ponsel lipat Mi Mix Fold sudah dapat dipesan secara pre-order di China dengan harga mulai dari 10.000 yuan atau sekitar Rp 22 juta.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra