Xiaomi Pamerkan Ponsel Lipat Pertamanya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi baru saja memperkenalkan Mi Mix Fold. Ini merupakan ponsel layar lipat pertama yang berhasil dibuat Xiaomi.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat, (2/4/2021), Xiaomi Mi Mix Fold hadir dengan layar OLED berukuran 6,52 inci. Ketika layar dibuka, layar ini berukuran 8,01 inci.
Adapun layar utamanya memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Layar ini juga telah mendukung HDR 10 Plus dan Dolby Vision.

Baca Juga:

Xiaomi Punya Logo Baru, Nih Bentuknya..


Ponsel ini menggunakan engsel berbentuk U dibagian lipatannya. Engsel ini diklaim lebih ringan 27% dibanding engsel yang digunakan di ponsel lipat lainnya.

Baca Juga:


Di sektor kamera, Xiaomi Mi Mix Fold dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP, dan kamera 8MP.

Salip Apple, Xiaomi Berhasil Hadirkan “AirPower” Lebih Dulu


Sementara untuk menyokong performanya, Xiaomi mengandalkan prosesor Snapdragon 888 yang disandingkan dengan varian memori hingga 16GB/512GB.

Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 5020mAh yang sudah mendukung fast charging 67W dengan kabel di ponsel terbarunya ini.

Tak ketinggalan sejumlah fitur lain juga dihadirkan mulai dari sistem pendingin teranyar, hingga empat buah speaker besutan Harman Kardon.

Terkait ketersediaannya, ponsel lipat Mi Mix Fold sudah dapat dipesan secara pre-order di China dengan harga mulai dari 10.000 yuan atau sekitar Rp 22 juta.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories