Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Melantai, Punya Fitur ANC hingga 35dB

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xioami Redmi Buds 3 Pro resmi diboyong ke Tanah Air. Perangkat true wireless stereo (TWS) ini hadir membawa sejumlah fitur premium.

Salah satunya adalah Active Noise Cancellation (ANC) hingga 35dB yang bisa meredam kebisingan. Dengan ini pengguna bisa menikmati musik tanpa ada polusi suara.

Redmi Buds 3 Pro dilengkapi dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation.

Baca Juga:

Samsung Rilis TWS Galaxy Buds 2, Ini Spek dan Harganya

Ketiganya bisa digunakan sesuai kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara, mulai dari suara bising di dalam rumah, luar ruangan, hingga di transportasi umum.

Perangkat TWS anyar ini juga memiliki Bluetooth 5.2 yang bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat.

Tak berhenti di situ, perangkat juga didukung baterai berkapasitas 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case untuk penggunaan hingga 28 jam.

Baca Juga:

Duo TWS Realme Terbaru Meluncur, Punya Fitur ANC

Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging yang memungkinkan penggunaan selama 3 jam hanya dengn melakukan pengisian selama 10 menit saja.

Redmi Buds 3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Graphite Black dan Glacier Gray. Terkait harganya, dibandrol mulai dari Rp 649.000.

Konsumen sudah bisa mrlakukan pemesanan mulai 28 September 2021, di channel penjualan online yaitu mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories