Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Resmi Meluncurkan Earbuds Redmi Buds 5 Pro, Segini Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi baru saja menambah koleksi earbuds nirkabelnya dengan menghadirkan Redmi Buds 5 Pro. Perangkat ini bakal mulai diedarkan pada 29 November 2023.

Redmi Buds 5 Pro dilengkapi dengan kotak pengisi daya berdesain kerikil bundar yang menawarkan kenyamanan jangka panjang.

Baca Juga:
Petugas Gadungan Ditangkap, XL Axiata Berkomitmen Lindungi Keamanan Pelanggan

Selain itu, earbuds ini juga memiliki Peredam Kebisingan Aktif (ANC) 46dB berteknologi AI. Ini berarti pengguna bisa mendapatkan isolasi total sambil mendengarkan lagu favorit di lingkungan yang sibuk.

Dalam hal performa audio, Redmi Buds 5 Pro hadir dengan pengaturan driver dinamis 10mm yang menghasilkan audio tajam dan penuh detail. Dengan teknologi akustik mesin ganda dapat mengurangi kebisingan di ruang angkasa dan mengadopsi struktur akustik baru serta algoritma yang kuat.

Dilihat dari poster resminya, produk ini akan tersedia dalam tiga warna yakni hitam, putih, dan biru. Xiaomi Redmi Buds 5 Pro mendukung koneksi perangkat ganda Bluetooth 5.3 dan Aplikasi Headphone Xiaomi.

Baca Juga:
Badan Antariksa Eropa Uji Roket Ariane 6 untuk Misi Luar Angkasa

Terdapat rongga belakang akustik independen yang dilengkapi kumparan lilitan presisi 1,6 m dan kumparan dinamis berlapis titanium polimer ultra-besar 12,4 mm. Perangkat ini memiliki sertifikasi perangkat keras NetEase Cloud Sound.

Redmi Buds 5 Pro hadir dengan daya tahan baterai kurang lebih 40 jam. Ini juga mendukung pengisian cepat full baterai hanya dalam dua jam dan dibanderol sebesar Rp800 ribuan.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik