Xiaomi Rilis Video Iklan untuk Mi 5x, Kamera Gandanya Terlihat dengan Jelas

Xiaomi Rilis Video Iklan untuk Mi 5x, Kamera Gandanya Terlihat dengan Jelas (source: Android Treasure)

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan smartphone asal China, Xiaomi akhirnya merilis video teaser untuk perangkat terbarunya, Mi 5x. Video tersebut menunjukan perangkat dari seluruh sudut, sehingga kamera ganda dari perangkat tersebut terlihat dengan cukup jelas.

Video tersebut dapat dilihat pada laman YouTube, tepatnya dari akun Kim Poh Liaw (25/7/2017). Dari video tersebut juga dapat diketahui jika Mi 5x akan hadir dengan 3 pilihan warna, yakni black, rose gold, dan gold.

Xiaomi Mi 5x sendiri dikabarkan akan menjadi perangkat berkamera ganda, namun dipatok dengan harga yang lebih murah. Dengan demikian, tidak heran jika banyak pihak yang menilai perangkat tersebut sebagai pilihan lebih murah dari Mi 6.

Walau sama-sama dibekali dengan kamera ganda, namun terdapat perbedaan diantara Mi 5x dengan Mi 6 (selain harganya). Jika Mi 6 dibekali dengan chipset Snapdragon 835, maka Mi 5x memiliki Snapdragon 625.

Sedangkan, kapsitas RAM dari Mi 5x juga terbilang lebih kecil. Karena Xiaomi hanya menyajikan pilihan RAM 3GB dan 4GB, berbeda dengan Mi 6 yang diberikan pilihan hingga 6GB.

Dari segi penampilannya, Mi 5x juga tidak dibekali dengan punggung yang berlapis kaca. Hampir seluruh bagian belakang perangkat tersebut mengadopsi bahan metal, pun demikian kesan premium masih cukup terlihat berkat kamera ganda yang dimilikinya.

Perangkat berlayar 5,5 inci yang juga dibekali Android 7.1 dan baterai berkapasitas 3.000 mAh ini akan dijual dengan harga mulai ddari $295 atau sekitar Rp 3,9 juta.

Baca juga:

Xiaomi Mi 5X Bakal Punya Kamera Ganda dan RAM 6 GB

Xiaomi Perkenalkan Smart TV Bernama Mi TV 4A

Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9