Xiaomi Sediakan Mi 6 Versi Ekonomis?

Technologue.id, Jakarta – Setelah Mi 6 resmi diluncurkan pada bulan April 2017 lalu, nampaknya Xiaomi tak lama lagi bakal merilis varian serupa namun lebih ekonomis.

Mengutip dari GizChina (28/05/17), baru-baru ini ada sebuah screenshot dari aplikasi GFXBench yang diyakini menampilkan spesifikasi dari smartphone Xiaomi Mi6C.

Dari screenshot tersebut, smartphone yang memiliki kode nama “Xiaomi Jason” tersebut nampak menggunakan chipset octa-core berkecepatan 2,2 GHz buatan Qualcomm, Snapdragon 660 serta RAM berkapasitas 6 GB.

Untuk media penyimpanannya, smartphone yang kemungkinan menggunakan layar seluas 5,1 inci beresolusi Full HD tersebut akan dibekali dengan eMMC berkapasitas 64 GB.

Sementara untuk bisa menangkap video beresolusi 4K, ada kamera 12 MP pada sisi belakangnya. Di sisi depannya, terdapat kamera beresolusi 4 MP yang dioptimalkan untuk kebutuhan selfie.

Sebagai smartphone premium, Xiaomi juga menyematkan modul NFC, GPS, dan juga kompas. Untuk sistem operasinya, Mi6C bakal menggunakan MIUI yang berbasis Android Nougat 7.1.1.

 

Baca juga:

Begitu Mudahnya Membongkar Xiaomi Mi 6

Ini Alasan Xiaomi Menghilangkan Lubang Headphone Mi 6

Xiaomi Sediakan Mi 6 Versi Eksklusif, Apa Istimewanya?