Xiaomi Siap Boyong Redmi 9 di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah meluncurkan seri Redmi Note 9 untuk kelas mid-range pada 9 Juni lalu, Xiaomi Indonesia akan kembali meluncurkan smartphone baru untuk kelas low-to-mid end, yaitu Redmi 9. Peluncuran akan dilakukan secara online pada pekan depan, tepatnya Selasa, 14 Juli 2020.

Sebagai perusahaan teknologi, Xiaomi memahami kebutuhan pengguna akan inovasi terbaru untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Tak hanya Redmi 9, Xiaomi juga akan meluncurkan produk lain yang akan membawa kejutan untuk Indonesia.

Baca Juga:
Inilah Alasan Xiaomi Andalkan Chipset Gaming pada Redmi Note 9 Series

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan, “Xiaomi berkomitmen dalam berinovasi dengan terus mendengarkan kebutuhan para Mi Fans di Indonesia. Jawara Redmi 9 menawarkan fitur kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end. Seperti seri pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi di kelasnya.”

Redmi 9 dan produk-produk terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan secara online melalui YouTube live-streaming mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
Perbandingan Spesifikasi Ponsel Rp1 Jutaan: Redmi 8A Pro Vs Realme C11

Sebelumnya, Xiaomi Redmi 9 sudah terlebih dahulu dirilis di negara asalnya China, sebelum ekspansi ke pasar lainnya. Bocoran spesifikasinya sudah beredar di internet.

Redmi 9 memiliki layar 6,53 inci LCD dengan resolusi 2340 x 1080 pixel dan ditenagai prosesor MediaTek Helio G80. Ponsel ini menjalankan MIUI 11 dan akan mendapatkan pembaruan MIUI 12 setelah 30 Juli 2020.

Xiaomi Redmi 9 memiliki empat kamera belakang, terdiri dari kamera utama 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa depth sensor 5 MP, dan lensa macro 2 MP. Sementara kamera selfie-nya 8 MP yang berada di notch layar berbentuk tetesan air. Kapasitas baterai Redmi 9 adalah 5.020 mAh dan menggunakan port USB-C dengan fast charging 18 W.

Di China, harga smartphone Redmi 9 dijual 799 Yuan (Rp 1,6 juta) untuk varian 4 GB/64 GB. Sementara 999 Yuan (Rp 2 juta) untuk varian 4 GB/128 GB dan 1.199 Yuan (Rp 2,4 juta) buat varian 6 GB/128 GB.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories