Xiaomi Siap Distribusikan Smartphone Flagship Mi 6

Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi dirilis secara global pada 19 April 2017 lalu, kini Xiaomi sudah siap untuk mulai mendistribusikan Mi 6 untuk gelombang pertama.

NextPowerUp (24/04/17) mengabarkan bahwa baru-baru ini beredar sebuah gambar melalui salah satu media sosial asal Tiongkok, Weibo yang menunjukkan sejumlah karyawan pabrik yang sempat berfoto di depan kardus-kardus Mi 6.

Sayangnya, pada foto tersebut tidak ketahuan berapa jumlah unit Xiaomi Mi 6 yang sudah diproduksi dan akan didistribusikan pada gelombang pertama.

Diketahui, salah satu e-commerce asal Tiongkok, Jingdong (JD.com) baru saja selesai mengadakan pre-order untuk Mi 6 dan berhasil mencatat angka 800.000 pembeli.

Oleh karenanya, walaupun belum dikonfirmasi secara resmi, kemungkinan smartphone tersebut akan dijual lebih dari 800.000 unit pada gelombang pertama ini.

Selain menjualnya secara online, rencananya Xiaomi juga akan menjajakan smartphone flagship terbarunya itu secara offline melalui toko retail Mi Home yang tersebar di berbagai negara.

 

Baca juga:

Xiaomi Sediakan Mi 6 Versi Eksklusif, Apa Istimewanya?

Xiaomi Mi 6 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Xiaomi Ciptakan Shooting Stabilizer untuk Smartphone