Xiaomi Siap Jual Bebas Mi 6 Versi Eksklusif

Technologue.id, Jakarta – Setelah diluncurkan pada pertengahan April 2017 lalu, Xiaomi kini sudah siap untuk mulai mendistribusikan smartphone flagshipnya, Mi 6. Tak cuma versi standar, Mi 6 versi eksklusifnya pun sudah siap jual.

NextPowerUp (22/05/17) mengabarkan bahwa Xiaomi akan mulai menjual Xiaomi Mi 6 versi eksklusifnya melalui toko online miliknya di Tiongkok pada 23 Mei 2017 ini. Rencananya, Mi 6 versi eksklusif itu bakal dibanderol seharga CNY 2.999, setara dengan US$440 atau jika dirupiahkan sekitar Rp5,8 juta.

Berbeda dengan varian standarnya, Mi 6 versi eksklusif memiliki material bodi yang lebih premium sehingga terkesan jauh lebih mewah. Untuk itu, Xiaomi menggunakan bahan keramik untuk bodi bagian belakangnya.

Agar terlihat semakin berkilau, dua buah kamera yang ada pada sisi belakang masing-masing juga dilingkari dengan sebuah ring yang terbuat dari emas 18 karat.

Selebihnya, Xiaomi tak memberikan spesifikasi hardware yang berbeda baik untuk versi eksklusif maupun standar. Keduanya dibekali dengan chipset Snapdragon 835, RAM 6 GB, layar 5,15 inci berresolusi Full HD, dan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP.

 

Baca juga:

Begitu Mudahnya Membongkar Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 Plus Tak Jadi Dirilis?

Xiaomi Mi 6 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?