Technologue.id, Jakarta – Mi Mix 2 belakangan menjadi perhatian. Calon gawai mewah Xiaomi itu disebut bakal mewarisi keunggulan screen-to-body ratio yang tinggi dengan spesifikasi yang konon juga ditingkatkan.

Akan tetapi, Anda perlu tahu kalau Xiaomi sebenarnya juga tengah menyiapkan produk lain. Ya, vendor dari Tiongkok itu tak lama lagi diprediksi bakal meresmikan Mi Note 3 bersamaan dengan Mi Mix 2.

Baca juga:

Xiaomi Mi Mix 2 Curi Fitur Keren Samsung Galaxy S8?

Kehebatannya, menukil PhoneRadar (26/08/17), terendus terdapat pada kamera utamanya. Mi Note 3 isunya mengusung dual-camera dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8. Informasi ini didapat dari data EXIF dari sebuah foto sampel yang diyakini diambil menggunakan Mi Note 3.

Gawai yang kemungkinan berlayar 5,7 inci itu juga kabarnya memiliki prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB. Sayangnya, belum ada bocoran lain yang berembus terkait seri perangkat yang biasanya menyasar kelas menengah ini.

Baca juga:

Desain Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Keren dari Samsung Galaxy S8?

Sekadar gambaran, Mi Mix 2 diisukan mengusung desain yang tak kalah mewah dibandingkan dengan Galaxy S8. Sebabnya, gawai itu hampir tidak memiliki ruang sisa untuk memasang tombol kapasitif dan home, apalagi logo. Bahkan sepertinya, ponsel itu tak mempunyai kamera depan, walaupun sebenarnya kamera selfie pada konsep desain Mi Mix 2 diposisikan di pojok kanan bawah.

Baca juga:

Ini Masalah Dasar Industri E-Commerce Indonesia Menurut Co-Founder Alibaba

Bakal ada juga fitur face recognition yang memungkinkan user meng-unlock ponsel layaknya face recognition di Samsung Galaxy S8 dan Galaxy Note 8.