Xiaomi Siapkan Ponsel Mirip Samsung, Speknya Bagaimana?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu terakhir menyediakan handset berukuran besar, Xiaomi sepertinya kangen membuat ponsel di bawah 5 inci. Dari rumor yang terdengar dari Tiongkok, pabrik berusia enam tahun itu tengah menyiapkan Mi S dengan ukuran 4,6 inci.

Melansir GSMArena (21/12/16), ponsel itu dari segi desain seperti tak asing lagi. Ya, sekilas Mi S punya fisik yang mirip dengan ponsel Samsung kelas menengah, lengkap dengan tombol home fisik oval. Tentunya ini sedikit berbeda dibanding karya Xiaomi pada umumnya.

Namun, kejutannya bukan terletak di situ. Konon, Xiaomi Mi S punya spesifikasi jempolan semacam prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB, dan memori internal 128GB. Kabarnya, bakal tersedia pula kamera utama 12MP dengan sensor Sony IMX378 dengan aperture f/2.0 yang juga bisa merekam video 4K. Walaupun yang cukup aneh, kamera depannya cuma 4MP ber-aperture serupa.

Gawai yang kinerjanya kemungkinan disokong oleh baterai 2.600mAh ini rumornya akan punya USB Type-C, sensor sidik jari di dalam tombol home tersebut, serta audio jack.

Akan tetapi karena informasi ini masih sebatas rumor, tunggu saja kelanjutannya. Tentunya redaksi bakal mengabarkannya pada Anda andaikata ponsel ini memang layak dinantikan.

 

Baca juga:

Wow, Xiaomi Punya Kendaraan Pintar Baru!

Jual HP Xiaomi dengan Harga Asli Rp 99 Juta, Lazada Tipu Konsumen?

Jual 10 Miliar Smartphone Pun Xiaomi Tak Untung, Kok Bisa?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories