Xiaomi siapkan ponsel tiruan Galaxy S7 Edge?

Technologue.id, Jakarta – Walau masih dalam masa antusiasme kelahiran Redmi Pro, handset Xiaomi yang paling powerful sejauh ini, vendor yang berkantor di Beijing itu sudah terendus menyiapkan ponsel baru. Produk yang diproyeksikan tetap berbanderol terjangkau itu diyakini adalah Redmi 4.

Menariknya, dari bocoran Redmi 4 yang disebar oleh PlayfulDroid (2/8/16), tampak kalau Redmi 4 mempunyai layar yang melengkung di sisi kiri dan kanannya. Sekilas, bodi semacam ini mengingatkan Anda dengan flagship Samsung, Galaxy S7 Edge. Tak hanya itu, Redmi 4 konon diciptakan dengan bodi metal sembari mengusung sensor sidik jari di bagian belakangnya.

bocoran redmi-4
Bocoran Xiaomi Redmi 4 (source: PlayfulDroid)

Rumornya, Redmi 4 bakal dijejali dengan prosesor MediaTek Helio X20 deca-core seperti Redmi Pro dan dipasangkan dengan RAM 2GB atau 3GB. Namun, ada kans otak handset itu dihuni oleh produk Qualcomm, mungkin Snapdragon 820. Sementara OS-nya dipercayakan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

redmi-4-image-2
Bocoran Xiaomi Redmi 4 (source: PlayfulDroid)

Sampai saat ini, Redmi adalah lini smartphone tersukses Xiaomi. Produsen berusia 6 tahun itu sudah menjual 100 juta unit Redmi sedunia dalam waktu tiga tahun saja.

Banyak yang percaya Redmi 4 akan dipamerkan pada September nanti. Ada yang sudah tergiur dengan ponsel yang kemungkinan ditujukan untuk konsumen menengah ke atas ini?

 

Baca juga:

PUNYA PROSESOR 10-CORE, INI DIA XIAOMI REDMI PRO

LHO, HARGA LAPTOP XIAOMI KOK MAHAL?

XIAOMI REDMI BUKTIKAN SEBAGAI SERI SMARTPHONE SUKSES

Recent Articles

Perluas Lini Produk, Zalora Luncurkan Koleksi Mainan Anak

Technologue.id, Jakarta - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Menariknya, kini ZALORA...

Caplok Startup AI, Apple Tingkatkan ‘Otak’ Asisten Digital Siri

Technologue.id, Jakarta - Sebagai perusahaan besar, Apple kerap kali mengakuisisi sejumlah perusahaan. Kali ini, raksasa teknologi tersebut dikabarkan mencaplok startup yang bergerak...

Rangkul Kreator Muda Lokal, Smartfren Galang Donasi Untuk #BerbagiAntiWasWas

Technologue.id, Jakarta - Pandemik COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Republik Indonesia, tidak menghentikan para kreator muda untuk berkarya....

Geger Wallpaper ‘Indah’ Bikin Smartphone Rusak

Technologue.id, Jakarta - Wallpaper dengan latar belakang awan dan pemandangan danau indah sedang viral di media sosial. Ini bukan foto sembarangan. Beberapa...

iPhone 12 Hadir November Mendatang

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 12 dikabarkan akan mengalami pengunduran. Ponsel generasi terbaru ini disebut akan hadir pada November tahun 2020.

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here