Xiaomi Siapkan Proyek Otomotif, Dipimpin Langsung oleh Lei Jun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei baru-baru ini menegaskan kehadirannya di industri otomotif. Sekarang, Xiaomi pun berencana memasuki industri tersebut.

Sebuah laporan baru menyebut Xiaomi akan mulai mengembangkan mobilnya sendiri dan sedang mempertimbangkannya sebagai keputusan strategis.

Baca Juga:

Xiaomi Umumkan Kerja Sama dengan Mercedes


Proyek ini akan dipimpin langsung oleh pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun, seperti dilansir dari Gizmochina pada Senin (22/2/2021).

Sayangnya tidak diketahui detail spesifik terkait rencana besar Xiaomi ini. Ketika dimintai keterangan, Xiaomi sendiri belum memberikan jawaban.

Baca Juga:

Xiaomi Ungkap Rencana di 2021


Sinyal yang menandakan masuknya Xiaomi ke industri otomotif sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2013. Kala itu Lei Jun bertemu dengan CEO Tesla Elon Musk.

Tak tanggung-tanggung, pertemuan tersebut berlangsung hingga dua kali. Dan sekarang rencana ini benar-benar sudah ada di pelupuk mata.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories