Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Smart Air Purifier Bantu Cegah Penyakit ISPA, Intip Fiturnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Terdapat penelitian yang menyebutkan bahwa penyebab polusi udara bisa mencapai 5 kali lebih banyak saat berada di dalam ruangan dikarenakan kurangnya ventilasi untuk memastikan sirkulasi udara. Dengan kondisi udara yang memburuk, dikhawatirkan hal ini akan memberi dampak bagi kesehatan diri maupun keluarga.

Ada berbagai cara pencegahan, termasuk memilih dan menggunakan air purifier yang tepat sesuai dengan kondisi dan ruangan rumah. Selain dapat membantu menjaga kualitas udara, air purifier juga membawa berbagai manfaat untuk kesehatan seperti mencegah alergi, mengurangi risiko penularan penyakit, hingga menurunkan risiko terjadinya penyakit paru.

Dokter Spesialis Paru, dr. Jaka Pradipta, Sp.P, mengatakan, “Polusi udara di sekitar sudah sangat mencemaskan sehingga membatasi ruang lingkup kita untuk beraktivitas di luar ruangan. Polusi bukan hanya berdampak buruk bagi saluran pernafasan orang dewasa namun juga rentan terjadi pada anak yang bisa berakibat pada tumbuh kembang mereka".

Baca Juga:
Windows 10 Akan Berakhir, Penjualan PC Terbaru Tumbuh 5%

Kualitas udara yang buruk rentan menimbulkan gangguan penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut) yang seringkali dianggap sepele, namun ternyata memiliki efek negatif jangka panjang, sehingga harus dicegah sedini mungkin.

Memahami kekhawatiran ini, Xiaomi Indonesia mengungkap dua rangkaian air purifier terbaru yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite. “Melalui peluncuran lini air purifier ini, Xiaomi mempertegas komitmen dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya," ujar Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Ia mengungkap, kedua purifikator udara ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis ruangan, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu yang lebih besar dengan teknologi canggih yang mampu menangani berbagai jenis polutan dan alergen.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat