Xiaomi Ungkap Jumlah Pengapalan Seri Redmi Note 8 dalam Sebulan

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi telah mengapalkan lebih dari 125.000 unit seri Redmi Note 8, melampaui janji perusahaan saat peluncuran smartphone tersebut. Saat ini, seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke partner online dan Authorized Mi Store, dan segera pada pekan ini, ke seluruh channel offline retail di seluruh Indonesia.

“Terima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur kami, yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaan pada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans. Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Sejalan dengan filosofi perusahaan, bahwa inovasi dan teknologi harus bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 diciptakan dengan upgrade terbesar yang pernah diberikan Xiaomi pada keluarga Redmi Note.

Redmi Note 8 hadir dengan lompatan besar pada sektor quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh ini.

Sementara Redmi Note 8 Pro, hadir dengan quad-camera 64MP serta prosesor Mediatek Helio G90T yang powerful, dikombinasikan dengan baterai besar 4500mAh.

Seri Redmi Note 8 menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus bergerak maju dengan menyediakan produk-produk luar biasa dan harga yang sejujurnya. Tak lama lagi, perusahaan ini akan menghadirkan produk terbarunya untuk Indonesia.

Redmi Note 8 memiliki pilihan warna: Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp 1,999,000, dan hadir dengan pilihan varian 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB.

Adapun Redmi Note 8 Pro, dengan pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,999,000 dan tersedia dalam varian 6GB+64GB dan 6GB+128GB.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories