HomeLatest NewsXL Ajak Tara Basro Edukasi Pelanggan

XL Ajak Tara Basro Edukasi Pelanggan

Technologue.id, Jakarta – Tahun 2017 akan dimanfaatkan XL Axiata untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanan telekomunikasi yang disediakannya. Terkait peningkatan kualitas jaringan tersebut XL merasa perlu memberikan edukasi kepada para pelanggannya agar lebih memahami dampak yang bisa mereka rasakan.

“Kami melakukan peningkatan kualitas dan perluasan layanan data sampai ke pelosok daerah. Edukasi pelanggan supaya lebih mengerti manfaat apa yang bisa mereka dapatkan dari apa yang sudah perusahaan lakukan,” ujar kata Frinzy Zulkarnain, Vice President Brand Management XL Axiata.

Model dan artis cantik Tara Basro ditunjuk XL untuk mengedukasi pelanggan XL atas manfaat yang bisa mereka rasakan. Tara dipilih menjadi brand ambassador dan aktif dalam kampanye marketing terintegrasi XL yang meliputi iklan TV, iklan digital dan berbagai kegiatan untuk konsumen.

“Tara kami pilih karena memiliki karakteristik yang sesuai dengan visi XL yakni #JaringanXtra lebih cepat, lebih luas dan lebih kuat. Di dalam iklan terbaru XL terlihat profil Tara yang sangat mobile dan perlu layanan operator yang luas dan kuat, XL bisa memenuhinya,” imbuh Frinzy.

“Saya merasa senang bisa dipilih untuk mewakili brand XL yang mencari pengguna dengan karakter dinamis, modern┬ádan berani,” ungkap Tara yang punya nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro soal penunjukkannya sebagai brand ambassador XL di Jakarta.

Tara akan secara aktif ikut mengedukasi masyarakat dan pelanggan XL mengenai berbagai manfaat layanan XL yang bisa dihadirkan melalui jaringan yang luas, cepat, dan kuat. Wajah Tara Basro telah tampil dalam berbagai jenis materi komunikasi pemasaran XL sejak Januari 2017.

Tak hanya Tara, XL sebelumnya sudah memiliki dua brand ambassador lain dari kalangan artis. Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud ditunjuk untuk membantu promosi layanan pascabayar XL Prioritas yang baru diluncurkan pada tengah tahun 2016.

Baca juga :
Puaskan Pelanggan, XL Genjot Kualitas Layanan Data
Masyarakat Makin Rajin Internetan, XL Axiata Ketiban Durian Runtuh
Peluk Wanita Tangguh Indonesia, XL Axiata Pakai Cara Ini

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More