XL Axiata Hadirkan Paket XL Satu Lite

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan layanan kovergensi pertama di Indonesia yang terus dikembangkan, yaitu “XL Satu Lite”. Peluncuran layanan baru ini bertepatan dengan momentum perayaan HUT ke-25.

Ini merupakan pengembangan dari layanan “XL Satu Fiber” yang telah dikenalkan di awal Juni 2021 lalu.

Dengan XL Satu Lite, pelanggan bisa mendapatkan layanan internet rumah menggunakan koneksi berteknologi wireless broadband, ditambah mendapat kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 4 anggota keluarga tergantung paket yang dipilih. Selain itu, melalui aplikasi MyXL, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan, seperti satu tagihan untuk seluruh kebutuhan internet keluarga.

Baca Juga:
Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata Bagi-bagi Kado Spesial

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan bahwa sebelumnya, dengan XL Satu Fiber, hanya pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan XL Home Fiber saja yang bisa menikmati layanan ini.

“Kini dengan XL Satu Lite, kami bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota/kabupaten. Peluncuran layanan inovatif XL Satu ini merupakan salah satu misi kami untuk memberikan layanan internet yang berkualitas dengan beragam kemudahan dan harga yang terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia,” ujar Dian.

Pada peluncuran perdana paket layanan konvergensi XL Satu Lite, tersaji 5 paket yang ditawarkan, yakni Paket Value, Smart, Family, Super User dan Ultimate dengan harga mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp 499 ribu. Harga tersebut belum termasuk perangkat.

Benefit yang didapatkan pelanggan adalah kuota unlimited FUP mulai dari 30GB hingga 320GB serta kuota bersama mulai dari 15GB hingga 100GB. Kuota bersama tersebut dapat digunakan mulai dari 2 hingga 4 orang anggota keluarga yang didaftarkan tergantung paket yang dipilih.

Baca Juga:
XL Axiata Jajal Pemanfaatan Teknologi 5G di Industri Pertanian dan Manufaktur

Sementara itu untuk XL Satu Fiber, pelanggan bisa mendapatkan internet rumah berteknologi fiber optik, ditambah dengan kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 5 anggota keluarga. Layanan ini bebas biaya instalasi dan juga sewa perangkat karena semuanya sudah termasuk dalam harga langganan bulanan.

Paket langganan yang ditawarkan mulai dari kecepatan internet 30Mbps hingga 1Gbps, kuota seluler bersama mulai dari 15GB hingga 300GB yang bisa digunakan bersama dari 2 hingga 5 anggota keluarga. Untuk langganannya mulai dari Rp 274.000 hingga Rp 999.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories