XL Axiata Luncurkan Paket Baru yang Kasih Cashback Hingga Rp 1,2 Juta

Editor : Denny Mahardy

Technologue.id, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket inovatif “Xtra Rejeki” untuk para penggunanya selama menjalankan ibadah puasa. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL.

Pelanggan bisa menggunakan cashback itu untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

“Sengaja kami meluncurkannya saat ini, bersamaan dengan datangnya Ramadan dan Lebaran, agar pelanggan XL bisa semakin menikmati kedua momen menggembirakan tersebut. Pelanggan bisa mulai membeli paket Xtra Rejeki, dan cashback yang diberikan bisa untuk potongan harga membeli smartphone idaman baru guna merayakan Lebaran nanti,” ujar Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata.

Baca Juga:
Begini Rapor Keuangan XL Axiata Kala Industri Tumbuh Negatif

Allan menambahkan, untuk saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, pihaknya tidak hanya akan sampai di situ dalam mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan partner yang lebih banyak. XL Axiata telah menyiapkan cashback tersebut untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk membeli smartphone. Dengan demikian, pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data Xtra Rejeki.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta.

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.

Baca Juga:
Kisruh Boikot Huawei, XL Axiata Masih Terus Pantau

Selain memberikan cashback hingga Rp 1,2 Juta, paket Xtra Rejeki ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek, serta YouTube Tanpa Kuota.

Paket Xtra Rejeki mulai berlaku pada 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#. Setelah pembelian paket berhasil dilakukan, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama.

Agar pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk membeli smartphone di online partner tertentu, Pelanggan cukup memilih smartphone apapun di online partner tertentu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL dan nikmati diskon nya.

Latest News

Akhirnya, Redmi Bakal Bikin Handphone Gaming Pertamanya

Sebelumnya Redmi selalu dikaitkan dengan Xiaomi. Namun pada 2019 silam, Redmi pisah dari Xiaomi. Tak lama, Redmi merilis ponsel berkamera 48 megapiksel...

Amazon Siap Jadi Kurir Vaksin Covid-19

Pandemi virus corona masih menghantui banyak orang di dunia. Peneliti di berbagai negara pun terus melakukan riset untuk menemukan vaksin Covid-19. Dengan...

Sharp AQUOS Sense4, Ponsel Terjangkau dengan Kuliatas Premium

Sepanjang tahun 2020 lalu pasar Smartphone di Indonesia terlihat menggairahkan, terhitung sampai dengan bulan November 2020 kemarin penjualan smartphone mampu menyerap  angka...

Mulai Hari Ini, PlayStation 5 Dijual di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 resmi hadir di Indonesia. Konsol game Sony generasi teranyar ini sudah dapat dibeli mulai hari ini, Jumat...

Rilis Smartphone Harga Terjangkau, Sharp Yakin Bisa Bersaing di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Sharp dengan percaya diri hadir dengan Sharp AQUOS Sense4 untuk bersaing dengan pasar smartphone di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi...

Related Stories