XL Luncurkan Paket Streaming Youtube Tanpa Kuota dan Gratis Genflix

Technologue.id, Jakarta – Kebutuhan akan mengakses internet dan data yang makin tak dapat terlepaskan lagi bagi masyarakat Indonesia dalam mendukung kegiatan sehari-hari lantas memicu XL Axiata untuk meluncurkan paket terbarunya. XL memungkinkan pengguna operator tersebut dalam mengakses aplikasi hiburan, terutama konten video dengan hadirnya paket data baru, Xtra Combo.
“Saat ini ada sebesar 58 persen para pengguna mobile menggunggah video lewat aplikasi Youtube per harinya dan 82 persennya minimal nonton satu video per hari,”ujar David Arcelus Oses, Chief Prepaid Officer XL Axiata dalam presentasinya di acara peluncuran paket tersebut Senin (20/3/2017) di Jakarta.
Untuknya, kali ini XL jalin kerjasama dengan Google Indonesia dengan beri gratis kuota saat buka Youtube dan bisa gratis nonton English Premier League di Genflix lewat Paket Xtra Combo.
“Dengan bekerja sama dengan XL dalam menghadirkan cara yang lebih terjangkau untuk menonton video, kami berharap penikmat konten Youtube di Indonesia dapat merasakan pengalaman lebih baik melalui jaringan XL 4G LTE baik di rumah maupun ketika sedang bepergian,” kata Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronika Utami.
Sementara bagi Greeny Dewayanti selaku CEO Genflix mengaku dalam penggunaan paket Xtra Combo juga memungkinkan pengguna XL dapat menikmati siaran langsung Liga Inggris. Liga bola bergengsi ini pun bisa ditonton baik di perangkat TV, tablet, bahkan di smartphone.
Adapun program Xtra Combo dipatok harga berlangganan mulai dari Rp. 59.000 sampai Rp. 239.000. Skema seperti ini pun sudah dimulai untuk para pembeli paket XTRA Combo mulai tanggal 17 Maret 2017.
“Ya, dengan berlangganan paket akan bisa menikmati akses streaming dari Youtube tanpa kuota dari jam 1 sampai 6 pagi. Pada jam lain, XL menawarkan kuota khusus Youtube tambahan, dimana pada paket termurah sampai termahal dimulai dari 2 GB sampai 14 GB,” tutup Gm Consumer Product XL Axiata, Roy Wisnu Wibowo.
BACA JUGA:
XL Sasar Pengguna Rumahan Lewat Router Baru XL Home