Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XL PRIORITAS Hadirkan myPRIO X Unlimited, Berikan Akses Unlimited Bagi Pelanggan PRIORITAS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 mendorong PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus berupaya penuhi ekspektasi pelanggan di segala segmen, termasuk pascabayar. XL Axiata siap berikan layanan yang bisa dukung produktivitas pelanggan saat beraktivitas dari rumah atau di luar tempat kerja.

Produk barunya bernama “myPRIO X Unlimited” bisa jadi solusi terbaik bagi para pelanggan XL PRIORITAS untuk dapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke banyak aplikasi favorit. Paket baru ini sudah bisa didapat mulai 10 September 2020.

Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dalam acara virtual (11/9) mengatakan, “Segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi. Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya.”

Akses unlimited yang bisa pelanggan dapat dari myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda setiap plannya.

Untuk Silver X dan Gold X punya kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator.

Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X punya unlimited data di semua jaringan, telepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai kategori Silver X Rp100.000, Gold X Rp150.000, Platinum X Rp250.000, Diamond X Rp450.000, dan Ultima X Rp888.000. Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS.

Pelanggan baru XL PRIORITAS bisa daftar paket ini di XL Center, website https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818 8000 55. Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS dapat upgrade ke myPRIO X Unlimited bisa di *123# dan aplikasi myXL Postpaid.

Paket Bundling mPRIO DEAL Beri Diskon Hingga Rp 12 juta

XL PRIORITAS juga hadirkan penawaran menarik berupa paket bundling untuk pembelian gadget atau smartphone terbaru dengan cashback besar. Dengan menggunakan paket myPRIO DEAL, selain bisa dapatkan gadget atau smartphone idaman, pelanggan juga akan dapatkan sejumlah manfaat menarik lainnya, yaitu kuota data yang lebih besar di semua jaringan, bonus kuota data, diskon smartphone hingga Rp12 juta, unlimited telepon dan SMS ke sesama XL/AXIS, unlimited chat WhatsApp dan LINE, serta kuota telepon dan SMS yang lebih besar ke operator lain.

Selain itu, masih ada juga bonus unlimited kuota streaming selama tiga bulan untuk sejumlah aplikasi favorit, seperti Netflix, Viu, Youtube, aplikasi media sosial, dan lain-lain.

Paket myPRIO DEAL saat ini punya beberapa varian, yaitu Gold dengan harga Rp Rp150.000, Platinum Rp250.000, Diamond Rp450.000, Diamond Plus Rp650.000, dan Ultima Rp888.000. Pilihan masa kontrak tersedia untuk 12 bulan atau 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Menurut David, inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan.

Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 139.000 BTS, Dari total sebanyak itu, sebanyak 49.744 merupakan BTS 4G. Sementara itu, jika dilihat dari luas cakupan wilayah, jaringan 4G milik XL Axiata telah melayani pelanggan di 456 kota/kabupaten di hampir semua provinsi di Republik Indonesia.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC