Technologue.id, Jakarta – Kalangan millenial ternyata sedang menjadi sasaran empuk bagi pemilik produk untuk menjajakan layanannya. Misalnya XL Axiata yang mengincar pertumbuhan pengguna layanan pascabayar dari kalangan millenial dengan menggandeng artis muda Maudy Ayunda.

Maudy akan menemani Hamish Daud sebagai brand ambassador XL Prioritas. Dara cantik berusia 24 tahun ini menggantikan sosok Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya menjadi brand ambassador Prioritas. Pemilihan Maudy diklaim untuk menyasar segmen yang lebih luas lagi dari sebelumnya.

Baca juga :

Lahirkan Paket Baru, XL Makin Manjakan Pengguna XL Prioritas

- Advertisement -

Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata mengklaim pihaknya telah memiliki pelanggan 800 ribu pelanggan pascabayar. Pemilihan Maudy Ayunda diharapkan XL bisa membantu perusahaannya menggenapi jumlah pelanggan pascabayar hingga mencapai 1 juta pada akhir tahun ini.

Senada dengan Rashad, Lyra Filiola selaku Group Head Premium Product XL Axita menjelaskan duet Hamis Daud dengan Maudy Ayunda ini XL dapat mengincar kalangan lintas segmen. Hamish Daud, kata Lyra secara personal untuk orang yang menyukai petualangan dan aktif ke daerah-daerah.

Baca juga :

XL Axiata Jaring 3.000 Pelanggan Baru di Daerah Susah Sinyal

“Kami berharap Maudy bisa menarik kalangan millenial yang seumuran dengannya untuk mau memilih layanan pascabayar XL Prioritas. Diharapkan penambahan 200 ribu pelanggan pascabayar sebagiannya bisa berasal dari kalangan millenial yang terepresentasikan oleh Maudy,” jelas Lyra.

Kalangan millenial yang ingin digaet XL dengan menempatkan Maudy sebagai ambassador adalah anak muda di rentang usia 20 tahunan hingga 30 tahunan. XL sendiri menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan XL Prioritas sbesar 3-5 % setiap bulannya sepanjang tahun 2019.