Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XL Prioritas Tawarkan Paket Gampang Gonta-Ganti Smartphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XL Prioritas mencoba memanjakan pelanggannya yang gemar mengikuti perkembangan dunia gadget. Layanan myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus dihadirkan sebagai layanan bundling pascabayar yang menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan yang hobi gonta-ganti smartphone. Bagi pelanggan yang memilih layanan myPRIO DEAL, maka pelanggan akan mendapatkan cashback besar yang dapat ditukarkan dengan smartphone merk apapun yang ada di toko serta mendapatkan paket bunding lengkap dengan quota unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL. "Pelanggan juga akan mendapatkan tambahan benefit berupa unlimited chatting dan streaming untuk penggunaan aplikasi musik, video, seperti Netflix, Hooq, Viu, Iflix dan Joox serta aplikasi parental apps seperti Kaspersky, Bosco dan Magical English," Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment XL Axiata.

Baca juga: Fasilitasi Pelanggan Halo-halo, XL Prioritas Luncurkan Paket Anyar

Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan. "Bagi Pelanggan yang selalu ingin upgrade smartphone setiap tahun maka layanan myPRIO DEAL Plus adalah yang paling tepat. Dengan layanan ini memungkinkan pelanggan untuk upgrade smartphone impian setiap tahun," klaim Oki. Setiap pelanggan yang memilih paket ini diberikan kemudahan dengan cicilan ringan dan uang muka mulai Rp 500 ribu serta manfaat asuransi smartphone selama 6 bulan. Layanan ini juga sudah termasuk paket kuota lengkap dengan unlimited nelpon dan sms ke sesama XL serta unlimited streaming aplikasi music, video, dan parental aplikasi.

Baca juga: Geber 5G, XL Makin Lengket dengan Huawei

Di akhir masa kontrak, pelanggan tinggal  mengembalikan smartphone lama ke XL Center dan selanjutnya upgrade smartphone baru dengan mekanisme yang sama. Layanan ini hadir dengan periode kontrak 12 bulan dengan pilihan paket mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Menurut Oki, program inovatif ini adalah yang pertama di Indonesia. Inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan. Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 127 ribu BTS, termasuk lebih dari 53 ribu ribu BTS 3G dan lebih dari 37 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC