Technologue.id, Jakarta – Layanan telekomunikasi berbasis data sudah semakin luas, khususnya di sebagian besar wilayah perkotaan. XL Axiata mencoba mendorong agar penetrasi penggunaan layanan data makin tinggi dengan menghadirkan produk baru bernama Kartu Perdana ‘Super Ngobrol Baru’.

Produk yang baru diluncurkan Senin (17/7/2017), diklaim XL akan membuat pelanggan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

“Kemajuan teknologi telekomunikasi telah memungkinkan untuk menghadirkan layanan voice dan SMS dengan tarif yang sangat murah secara on-nett, selaras dengan komitmen kami membangun infrastruktur secara agresif,” ujar Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata.

Diakui Allan, produk baru ini menjadi sarana bagi XL agar memudahkan pelanggan yang selama ini masih aktif menggunakan layanan 2G untuk beralih ke layanan data yang mampu menghadirkan layanan dan manfaat yang lebih banyak.

“Untuk itu kami meluncurkan program promo Kartu Perdana Super Ngobrol Baru ini. Dengan kemudahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir dengan biaya telekomunikasinya, karena saat ini biaya pemakaian untuk voice dan sms dapat dialihkan untuk menikmati layanan data yang lebih besar,” jelas Allan.

Manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.
Baca juga :
Iflix Kini Gandeng XL Axiata, Apakah Benefitnya Sama dengan Indosat?
Hanya dua bulan, Indonesia kuasai 25 persen pelanggan Iflix
Masyarakat Makin Rajin Internetan, XL Axiata Ketiban Durian Runtuh