XL Serahkan Hadiah Emas Setara Mas Kawin Raisa

Penyerahan hadiah emas program Xtravaganza & FantAXIS setara mas kawin Raisa di Jakarta (Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata serahkan hadiah bagi pemenang hadiah utama untuk para pelanggan setia yang memenangi Program Xtravaganza & FantAXIS. Hadih utama yang diserahkan XL berupa emas batangan 500 gram, setara dengan mas kawin Hamish Daud kepada Raisa Adriana.

Program Xtravaganza & FantAXIS yang digelar pada periode 7 Mei – 4 Agustus 2017 berupa kuiz dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Baca juga : Rayakan Hari Pelanggan, Dirut XL Turun Tangan Layani Pelanggan

Pelanggan bisa bermain secara gratis menjawab 5 pertanyaan setiap hari, dan setelah menjawab pertanyaan no. 3 dan no.5 pelanggan akan ditawarkan untuk berlangganan paket nelpon Family Minute (nelpon 50 menit XL ke XL / AXIS ke AXIS) dan akan mendapatkan tambahan 5 pertanyaan dengan perhitungan skor yang lebih besar. Selanjutnya kepada pelanggan akan ditawarkan konten M-Learning Bahasa inggris untuk kesempatan mendapatkan hadiah lain.

Jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 12,7 juta peserta. Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan di hadapan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian.

“Pemenang program Xtravaganza & FantAXIS mendapatkan hadiah tanpa perlu memikirkan pajak karena sudah ditanggung XL Axiata. Program ini akan terus berlanjut karena masih ada periode program berikutnya,” ujar Dian Siswarini, Presiden Direktur dan CEO XL Axiata di Jakarta.

Baca juga : Boyong Internet ke Dunia Pendidikan, XL Axiata Luncurkan Gerakan Donasi Kuota

Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database pemenang. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 90 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 13 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 4 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning diakhir periode.
Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kedua ini berupa masing-masing 90 keping emas 5 gram untuk hadiah mingguan babak awal, 13 keping emas 20 gram untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta dan emas 100gram.

Baca juga : Murah! Internetan Seharian di Luar Negeri Pakai XL Cuma Bayar Segini!

Hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 300 juta dan emas 500gram. Sementara itu untuk babak M-Learning akan mendapatkan emas 10gram, uang 10 juta, HP Samsung c9 dan motor Yamaha Mio M3, dengan ketentuan 1 kategori hadiah untuk 1 pemenang.

Untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah berupa 500 gram emas. Pelanggan dari Tangerang Selatan, Banten, meraih hadiah uang tunai Rp 300 juta.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Brebes, Jawa Tengah, memenangi 100 gram emas, dan pelanggan dari Cilandak, Jakarta Selatan, memenangi uang tunai Rp 60 juta. Hadiah diserahkan oleh Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan anggota Direksi XL Axiata lainnya di Jakarta.

Baca juga : Januari sampai Juni 2017, XL Axiata Kantongi Laba Rp95 Miliar

Saat ini, kuiz Xtravaganza & FantAXIS Sesi ke-3 sedang berlangsung mulai 5 Agustus 2017 lalu dan akan berakhir pada 2 November 2017. Masih ada kesempatan bagi pelanggan XL dan AXIS untuk mengikuti program menarik ini, dan meraih hadiah serta beragam konten edukasi. Hadiah untuk periode ke-3 berupa Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta. Hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 400 juta dan emas 500 gram.