XL Tawarkan Bundling Spesial XL Prioritas dengan Samsung Galaxy Tab S4

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata resmi meluncurkan XL PRIORITAS Shopping Points Data. Ini merupakan paket baru yang dihadirkan bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menyediakan penawaran bundling eksklusif produk terbaru Samsung.

“Kami meluncurkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data Plan, serta menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih, yaitu Galaxy Tab S4,” tutur Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

Baca juga:

Sambut Era Industri 4.0, XL Axiata Kenalkan Solusi Bisnis Berbasis IoT

Melalui bundling eksklusif antara XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, dipercaya mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet.

Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan oleh XL PRIORITAS dan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S4 diharapkan mampu membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet  yang berkualitas.

Baca juga:

XL Luncurkan Xtream Ultima, Gratis YouTube Setahun Plus Roaming Internasional

XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan yang baru ini dilengkapi dengan tiga paket pilihan, yaitu Gold (Rp 150 ribu/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan; Platinum (Rp 250 ribu/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX; serta Diamond (Rp 450 ribu/bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, JOOX, dan Iflix.

Selain paket kuota, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian device hingga Rp7,2 juta.

Baca juga:

Pasca Gempa dan Tsunami Palu, XL Axiata Pastikan Jaringan Tetap Aman

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan.

Penawaran ini dapat diperoleh di PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama bulan Oktober 2018.

“Dengan paket bundling eksklusif ini, pengguna Galaxy Tab S4 menjadi semakin nyaman dalam menjalankan pekerjaan maupun menikmati hiburan berkat kuota internet besar dan bonus streaming tanpa batas,” pungkas Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Recent Articles

Lima Assault Rifles Recoil Rendah yang Cocok untuk Pemula di PUBG Mobile

Technologue.id Jakarta - Pemula PUBG Mobile sering mengalami masalah dengan recoil senjata. Hal itu memengaruhi akurasi peluru dan kinerja total di arena tempur....

Laga GoPay Arena Championship Gaet 30 Ribu Gamer

Technologue.id, Jakarta - Setelah diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali pada tanggal 15 Juni 2020, gelaran GoPay Arena...

Dukung UKM, TikTok Hadirkan TikTok for Business

Technologue.id, Jakarta - Platform video pendek TikTok menghadirkan self-serve TikTok for Business sebagai solusi periklanan serta program 'Back-To-Business' yang diklaim dapat membantu...

Polisi Ungkap Pelaku Pembobol Data, Telkomsel Sampaikan Apresiasi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel memberikan apresiasi kepada Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri atas upaya penindaklanjutan atas laporan resmi Telkomsel tentang...

Aplikasi iOS Crash? Ini Biang Keroknya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan ini, banyak pengguna iOS yang mengeluhkan bahwa beberapa aplikasi mereka crash pada saat pertama kali dibuka. Dan dugaan...

Related Stories