Technologue.id, Jakarta – Selain meluncurkan paket Xtra Combo VIP bagi pelanggan, XL Axiata juga merilis dua produk XL lain untuk generasi digital, yaitu Xtra Kuota dan Xtream 2 . Xtra Kuota merupakan paket tambahan khusus untuk pelanggan Xtra Combo dan Xtra Combo VIP.

Baca Juga:
Janjikan Lebih Banyak Manfaat, XL Axiata Luncurkan Paket Xtra Combo VIP

Melalui Xtra Kuota pelanggan bisa memilih berlangganan akses layanan OTT seperti Youtube, Iflix, atau  game Mobile Legends, sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan. Paket Xtra kuota baru ini sudah bisa didapatkan oleh pelanggan mulai 7 Februari 2019 melalui UMB *123#, MyXL dan outlet penjual pulsa, dengan harga Rp 10 ribu.

“Sekarang ini OTT seperti YouTube, Iflix, Mobile Legends dan lainnya digunakan oleh banyak orang. Karena itu kami berupaya memberikan paket yang sesuai dengan harapan pelanggan,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Baca Juga:
Bangun Jaringan di Luar Jawa, XL Axiata Tambah Duit Jajan

Dengan Xtra Kuota, pelanggan Xtra Combo dan Xtra Combo VIP bisa memilih paket yang sesuai kebutuhannya dan khusus untuk layanan yang mereka pilih, sehingga mendapatkan manfaat yang lebih besar namun dengan harga yang lebih murah.

Sedangkan Xtream 2 merupakan sebuah smartphone yang disiapkan oleh XL Axiata untuk para pelanggannya. Belum diketahui seperti apa spesifikasi dan paket yang ditawarkan. Namun David menjanjikan bahwa perangkat ini akan memenuhi kebutuhan pengguna di generasi digital.

“Xtream 2 pun akan segera hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi digital dari segi perangkat genggam dengan spesifikasi mumpuni dan sudah mendukung 4G. Tentunya dengan harga dan penawaran yang sangat menarik,jadi tunggu saja kejutan dari kami,” janji David.