Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Yakuza: Like a Dragon Bakal Rilis di PlayStasion 5 Tahun 2021
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tanggal rilis Yakuza: Like a Dragon di PlayStsion 5 (PS5) telah diumumkan, game ini akan tersedia pada 2 Maret 2021. Sementara itu, versi lain dari game ini mengubah tanggal mereka agar sesuai dengan versi Xbox next-gen Like a Dragon yang akan rilis pada 10 November 2020 di Xbox Series X/Series S, PS4, Xbox One, dan PC.

Sega sebelumnya mengonfirmasi bahwa Like a Dragon akan punya versi PS5 dengan peningkatan dari versi PS4. Beli versi PS4 secara digital akan memberi pemain bisa unduh gratis game PS5 begitu tersedia.

Jika beli Like a Dragon di Xbox One, pemain juga akan secara otomatis menerima versi Seri X melalui Xbox Smart Delivery. Selain itu, Like a Dragon mendukung lintas penyimpanan, jadi jika pemain mulai game di Xbox One, datanya akan ditransfer saat mainkan game ini di Seri X.

Yakuza: Like a Dragon dirilis di Jepang pada bulan Januari, sedangkan di negara Barat akan ada pada bulan November dengan versi suara bahasa Inggris, pengisinya termasuk aktor George Takei sebagai Masumi Arakawa, kepala keluarga Arakawa.

Game ini versi kedelapan di franchise Yakuza, Kazuma Kiryu bukanlah tokoh utamanya. Sebaliknya, pemain akan berperan sebagai Ichiban Kasuga, antek yakuza berpangkat rendah, yang baru dibebaskan dari penjara. Dia jatuh karena hal yang tidak dilakukannya, lalu dijatuhi hukuman 18 tahun penjara, kemudian kini dibebaskan. Mengetahui bahwa tidak ada yang menunggunya, misi baru Kasuga adalah mencari tahu mengapa keluarganya mengkhianatinya, dan mengubah haluannya di dunia kriminal.

Tidak seperti game Yakuza lainnya, Like a Dragon akan punya pertarungan bergaya RPG berdasarkan game favorit sang protagonis, Dragon Quest. Pemain juga bisa ikuti minigame seperti sesi karaoke dan balap go-kart.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya