Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
YangWang U9, Supercar Listrik Terbaru BYD yang Meluncur Pekan Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - BYD benar-benar mendobrak pasar mobil listrik di dunia. Pasalnya, pabrikan asal Tiongkok ini tengah bersiap meluncurkan model supercar listriknya bernama YangWang U9 pekan depan.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (16/02/2024), supercar BYD YangWang U9 diklaim mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam kurang dari 2 detik. Mobil bertenaga listrik ini siap mendefinisikan kembali standar kinerja dalam industri otomotif.

Baca Juga:
Cloud EV, Jagoan Baru Wuling di Pasar Mobil Listrik Tanah Air

YangWang U9 menandai tambahan terbaru pada merek listrik premium BYD, YangWang, menyusul kesuksesan pendahulunya, SUV hard-core YangWang U8 . Diluncurkan Januari tahun lalu, U8 mendapatkan perhatian yang signifikan dan mencatatkan angka penjualan yang mengesankan di Tiongkok.

Melalui U9, BYD bertujuan untuk lebih memantapkan posisinya di pasar kendaraan listrik, menawarkan kepada konsumen perpaduan teknologi mutakhir dan performa luar biasa. Dengan tenaga yang sangat besar, U9 mampu mencapai kecepatan tertinggi 300 km/jam, menjadikannya kehadiran yang tangguh di jalan raya.

Dibangun di atas platform e4 baru, U9 menampilkan desain coupe dua pintu yang ramping dengan dimensi yang sebanding dengan kendaraan mewah ternama seperti Audi A4 dan BMW Seri 5. Dengan pintu gunting sport dan spoiler belakang serat karbon opsional, U9 memancarkan estetika sporty dan futuristik.

Baca Juga:
Sudah Resmi Dijual, Segini Harga Mobil Listrik Ekslusif Hyundai IONIQ 5 Batik

Masuk ke interior, BYD YangWang U9 menawarkan pengalaman berkendara yang mewah dan imersif, dengan kabin luas yang dihiasi aksen serat karbon dan penutup full suede. Kokpitnya bercirikan tata letak simetris, menampilkan layar ganda untuk hiburan pengemudi dan penumpang.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan kursi sport terintegrasi multi-fungsi, memberikan kenyamanan dan dukungan optimal selama berkendara dengan semangat.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC