YI Smart Home Unjuk Dua Kamera CCTV Berbasis Teknologi AI

Technologue.id, Jakarta – YI Technology (YI), perusahaan teknologi intelligent imaging, memperkenalkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3.

Kedua perangkat ini merupakan solusi keamanan rumah pintar (smart home) bagi konsumen yang cermat dan menginginkan ketenangan pikiran, tanpa harus terbebani oleh biaya pemasangan yang mahal dan penggantian kabel yang rumit.

Melalui serangkaian produk YI Smart Home, YI ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah berharga mahal dan membutuhkan pemasangan yang rumit. Seluruh produk YI dirancang agar mudah diinstalasi dan terjangkau tanpa mengorbankan fitur dan kualitas.

“Ketika kami merancang YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3, kami mempertimbangkan tanggapan konsumen pada setiap aspek pengembangan produk. Saya mengerti kebutuhan pasar akan teknologi terbaik dengan desain yang indah serta harga yang terjangkau. Yang paling digemari pelanggan adalah bagaimana cepat dan mudahnya menginstalasi produk ini,” ujar Sean Da, CEO & Founder of YI Technology.

YI Dome Camera X memiliki resolusi 1080P Full HD dengan cakupan 360 derajat untuk menjangkau setiap sudut rumah.

Dilengkapi dengan Smart Alerts berbasis artificial intelligence (AI) dan sensor deteksi gerakan pintar, YI Dome Camera X dapat membedakan antara manusia dan hewan peliharaan dengan objek bergerak lainnya, sehingga menghasilkan sinyal peringatan yang lebih akurat kepada pengguna. Pendeteksi suara abnormal pada kamera akan memperingatkan pengguna akan suara-suara seperti tangisan bayi, kaca jendela pecah, atau pintu terdobrak.

Kini, pengguna dapat memonitor aktivitas yang terjadi di dalam rumah dimanapun dan kapanpun melalui smartphone mereka. Dilengkapi dengan penyimpanan online YI Cloud dan Data Protection, menyimpan rekaman dibuat menjadi mudah dan aman.

Sementara itu, YI Home Camera 3 adalah generasi terbaru dari lini kamera keamanan rumah terlaris dari YI.

CCTV ini mengusung resolusi 1080P full HD dengan teknologi smart human detection serta algoritma pendeteksi suara dalam mengidentifikasi dan serta mengirimkan sinyal peringatan kepada pengguna akan suara-suara yang tidak lazim dalam jarak 5 meter.

Fitur AI pada kamera memungkinkan pengguna untuk mengatur notifikasi pada sistem autopilot dan menikmati manfaat keamanan rumah tanpa kerumitan pengaturan manual.
Fitur pencarian YI Smart Cloud Search memungkinkan pengguna untuk mengambil momen-momen penting dalam hitungan detik dengan mengidentifikasi rekaman yang relevan secara otomatis di dalam YI Cloud mereka, dan memungkinkan mereka untuk menonton rekaman secara langsung.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ke pasar Indonesia. Adalah misi kami untuk menjadi bagian dari lingkungan yang lebih terjaga dan aman,” ujar Country Marketing Manager Indonesia, Miji Sarwono.

Untuk merayakan peluncuran YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 di Indonesia, maka akan ada penawaran eksklusif di Indocomtech. Tersedia hanya di stan YI selama acara, paket YI Dome Camera X dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp699.000 (harga retail Rp749.000), dan YI Home Camera 3 dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp499.000 (harga retail Rp529.000).

Produk YI Smart Home tersedia di penjual-penjual resmi YI di seluruh Indonesia dan toko online resmi YI (Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee). Harga produk mulai dari Rp429.000 – Rp949.000 dengan garansi satu tahun dari distributor utama YI.

Latest News

Kata Pakar Soal Nokia C3: Rasa Kos, Harga Hotel Berbintang

Technologue.id, Jakarta - Nokia C3 resmi masuk pasar Indonesia. Mengusung prosesor Unisoc SC9863 berkecepatan 1.6 GHz, HMD Global membandrolnya dengan harga Rp...

Bocoran Hero Baru dan Tanggal Rilis Update 1.2 Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Hampir sebulan sejak miHoYo rilis game RPG barunya, Genshin Impact, di PC dan mobile. Kini game itu pun jadi...

WhatsApp Kembangkan Fitur Belanja Lewat Chat

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi messaging WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang bisa mempermudah belanja secara online. Melalui fitur belanja ini pengguna Whatsapp bisa...

Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi kembali mengajukan paten untuk ponsel masa depannya. Menariknya, ponsel tersebut memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel lipat...

Tingkatkan Kualitas Budidaya Tambak, XL Axiata Hadirkan XL Smart Aquaculture

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata menghadirkan solusi precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” bagi para petani tambak. Ini merupakan solusi berbasis Internet...

Related Stories