Technologue.id, Jakarta – YouAppi, sebuah platform mobile marketing memberikan solusi retargeting dengan menghadirkan ReAppi. ReAppi disebut akan menguntungkan para pengembang aplikasi dan agensi dari retensi aplikasi full-funnel.

Moshe Vaknin, Co-Founder dan CEO YouAppi Inc mengatakan bahwa ReAppi melakukan reaktivasi instalasi yang baru terjadi dan berbagai tujuan upper funnel seperti engagement, tutorial, dan registrasi aplikasi, dan konversi sepanjang funnel.

“Selain itu, marketer juga memiliki akses ke dashboard real-time untuk memantau kinerja kampanye menurut KPI, unit iklan, perangkat, segmen pasar, dan titik data lainnya,” katanya, di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga:
WebSight Conference 2020 Edukasi Pebisnis Amankan Website

Moshe mengatakan, dengan ReAppi marketer dapat terus memantau peningkatan kenaikan kampanye menurut pendapatan, tingkat konversi, atau LTV pengguna berdasarkan kinerja kelompok uji (pengguna yang terpapar kampanye penargetan ulang aplikasi) dibandingkan dengan kelompok kontrol (pengguna yang tidak terpapar pada iklan apa pun).

Tim pengembang YouAppi telah menciptakan model optimasi berdasarkan penelitian selama tiga tahun dari berbagai kampanye retargeting dan re-engagement. Teknologi ini menggabungkan berbagai macam variabel ke dalam model-model berbasis algoritma, dan memastikan keberhasilan kampanye klien berdasarkan model-model kampanye yang sudah terbukti.

“Meskipun marketer bisa menjalankan unit kreatif apapun dengan ReAppi, iklan dinamik khusus yang diberdayakan teknologi YouAppi memungkinkan menjalankan iklan yang diciptakan secara dinamis dan dioptimalkan bagi tiap segmen pasar, dengan kreatif dan call-to-action yang paling relevan, didasarkan pada data tingkah laku dan demografis,” tambah Moshe.

Baca Juga:
Justin Bieber Ajak Fans Manipulasi Spotify dan iTunes

Retargeting YouAppi diklaim telah meningkatkan penghasilan dan LTV aplikasi bagi para klien, pengembang aplikasi dan agensi di berbagai industri termasuk e-commerce, pengantaran makanan, gaming, perjalanan, teknologi keuangan, gaya hidup dan hiburan.

YouAppi sendiri telah beroperasi di lebih dari 15 negara dan berekspansi ke Asia Tenggara, dimulai dari Indonesia pada 16 Mei 2016, lalu meluas ke Singapura, Thailand dan Vietnam.. Klien YouAppi mencakup berbagai bidang, diantaranya adalah e-commerce, consumer goods, perbankan, otomotif, hiburan dan lain-lain. Layanan dari YouAPPI mencakup user acquisition, brand video, rewarded video, kampanye media sosial, dan re-engagement.