YouTube GothamChess Tak Bisa Diakses, Netizen Indonesia Diblokir?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kanal YouTube pecatur Levy Rozman atau yang lebih dikenal GothamChess tak bisa di akses. GothamChess diduga telah memblokirnya dari netizen Indonesia.

Hingga berita ini dimuat, Selasa (9/3/2021), tak ada video yang bisa ditonton. Padahal sebelumnya, kanal YouTube GothamChess memiliki banyak video yang menampilkan permainan caturnya.

Baca Juga:

Kalahkan Gamer Catur Dunia, Pecatur Indonesia Malah Diblokir Chess.com


Dalam kanal YouTube GothamChess hanya tertulis keterangan “This channel has no videos“. Jika dalam bahasa Indonesia berarti “Saluran ini tidak memiliki video”.

Hilangnya akses ke video YouTube GothamChess terjadi setelah dirinya kalah dari pecatur asal Indonesia, Dadang Subur atau yang lebih dikenal sebagai Dewa_Kipas.

Kekalahan GothamChess semakin viral lantaran banyak pendukungnya yang tak terima dan bahkan diduga melaporkan Dewa_Kipas karena dianggap melakukan kecurangan.

Baca Juga:

Alasan Mengapa Chess.com Memblokir Akun Catur Dadang Subur


Akun Dewa_Kipas pun dihadiahi hukuman banned dari pihak chess.com. Tak terima, netizen Indonesia secara serentak menyerang media sosial GothamChess hingga kanal YouTube-nya.

Belum dapat dipastikan apakah kanal YouTube GothamChess benar-benar memblokir netizen Indonesia atau tidak. Namun satu hal yang pasti, ini terjadi setelah ia diskakmat oleh pecatur Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories