Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
YouTube GothamChess Tak Bisa Diakses, Netizen Indonesia Diblokir?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kanal YouTube pecatur Levy Rozman atau yang lebih dikenal GothamChess tak bisa di akses. GothamChess diduga telah memblokirnya dari netizen Indonesia.

Hingga berita ini dimuat, Selasa (9/3/2021), tak ada video yang bisa ditonton. Padahal sebelumnya, kanal YouTube GothamChess memiliki banyak video yang menampilkan permainan caturnya.

Baca Juga:

Kalahkan Gamer Catur Dunia, Pecatur Indonesia Malah Diblokir Chess.com


Dalam kanal YouTube GothamChess hanya tertulis keterangan "This channel has no videos". Jika dalam bahasa Indonesia berarti "Saluran ini tidak memiliki video".

Hilangnya akses ke video YouTube GothamChess terjadi setelah dirinya kalah dari pecatur asal Indonesia, Dadang Subur atau yang lebih dikenal sebagai Dewa_Kipas.

Kekalahan GothamChess semakin viral lantaran banyak pendukungnya yang tak terima dan bahkan diduga melaporkan Dewa_Kipas karena dianggap melakukan kecurangan.

Baca Juga:

Alasan Mengapa Chess.com Memblokir Akun Catur Dadang Subur


Akun Dewa_Kipas pun dihadiahi hukuman banned dari pihak chess.com. Tak terima, netizen Indonesia secara serentak menyerang media sosial GothamChess hingga kanal YouTube-nya.

Belum dapat dipastikan apakah kanal YouTube GothamChess benar-benar memblokir netizen Indonesia atau tidak. Namun satu hal yang pasti, ini terjadi setelah ia diskakmat oleh pecatur Indonesia.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC